"Calon mantu apa kamu sudah liat berita?" Tanya Syarief.
"Aku sudah tau calon mertua, yang menggosipkan tentang kita berdua." Ucap Prilly.
"Iya memang itu pancingan Prilly buat tante Resi." Ucap Syarief.
"Maksud calon mertua apa?" Tanya Prilly.
"Tante Resi minggu depan ulang tahun, dan pasti dia sekarang sedang galau melihat berita kedekatan kita." Ucap Syarief.
"Dia telfon om ga om angkat dia sms om ga om balas." Ucap Syarief.
Prilly pun tertawa kecil.
"Pasti dia bahagia banget ya om nanti." Ucap Prilly.
"Iya itu semua berkat kamu juga calon mantuku." Ucap Syarief.
"Mall akan jadi sekitar 24 jam lagi om." Ucap Prilly.
"Wah kamu serius? Kok bisa cepet? Cuma 2 hari?!" Tanya Syarief.
"Saya menggerakkan seribu orang untuk membangun mall itu om." Ucap Prilly.
"Seribu orang Prill? Gila kamu ga bangkrut tu?" Tanya Syarief.
"Om lupa ya siapa saya? Masih meragukan Palvin Group?" Tanya Prilly lalu mereka pun tertawa.
"Berati nanti om akan ajak Ali,Kaia,sama tante Resi kesini, kamu mau ikut?" Ucap Syarief.
"Sepertinya tidak om, saya harus ke Amerika untuk meeting pembangunan universitas." Ucap Prilly.
"Wah sekarang Palvin group sudah merambat ke universitas Prill?" Tanya Syarief.
Prilly pun mengangguk.
"Iya om insyaallah." Ucap Prilly.
"Wah memang benar ya Palvin Group dipegang mu memang sukses sekali." Ucap Syarief.
"Amanah dari orang tua saya om mereka mau saya bangun sarana pendidikan yang banyak." Ucap Prilly tersenyum.
"Prilly sebenarnya almarhum kedua orang tuamu berpesan kepada om agar om menjagamu dan kau sudah bersama Ali jadi ya baguslah." Ucap Syarief.
Prilly pun hanya tersenyum.
************** **************
"Prillyyyyy kita seneng bangettttt!" Ucap ketiga sahabatnya.
Prilly yang sedang berkutik dengan file file kerjaannya pun menoleh.
"Prill lo tau gak? Gue dibeliin hermez,louis vuitton, Chanel, Kirun abis 132 milyar buat belanjain gue." Ucap Dahlia heboh.
"Prilly gue diajak jalan jalan ketempat romantis dan pokoknya sweet banget Kevin nyewa untuk kita berdua doang tempatnya dan dia kena 210 Milyar." Ucap Mila tak kalah heboh.
"Prill lo tau gak sih gue diajakin Handika kuliner mahal omg enak banget dia abis 113 Milyar untuk itu semua." Ucap Michelle yang juga heboh.
Prilly pun tertawa melihat sahabatnya.
"Sama nih gue juga lagi belanja online." Ucap Prilly.
"Belanja apa Prill?" Tanya ketiga sahabatnya.
"Belanja Hotel dan resort di London sama Dubai." Ucap Prilly.
Ketiga sahabatnya pu. Melongo.
"Lo serius itu belanja?" Ucap Dahlia.
"Iya gue mau bikin hotel sama Resort lagi di London sama Dubai." Ucap Prilly.
"Bunuh gue sekarang Milll bunuh!" Ucap Michelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatwa Cinta
Teen Fiction"You is mine babe." Prilly Adara Palvin. "Who do you think you are?" Ali Edward Lautner.