Saat sampai di kantin,
Sahabat Prilly pun langsung melotot melihat Prilly, Prilly pun mengintrupsi mereka agar mereka tak berisik, mereka pun mengangguk.
Lalu Prilly pun langsung menutup mata Ali yang sedang bermain iphonenya.
"Kevin!Kirun!Dika! Udah de gue lagi ranked ni!" Ucap Ali yang sedang bermain ML di iphonenya.
Prilly pun enggan melepaskan tangannya dari mata Ali.
"Lepas!" Ucap Ali,lalu Ali pun langsung menyingkirkan tangan Prilly dari matanya dan melanjutkan main.
"Oh gitu, yaudah deh gue balik lagi ke Amerika." Ucap Prilly.
Yang membuat Ali terdiam kaku secara tiba tiba. Lalu dia pun melempar iphonenya kesembarang tempat dan menoleh kearah Prilly.
"Ini benerankan? Aku gak mimpikan?" Tanya Ali dengan senyum tertahan.
"Bener ga yaa." Ucap Prilly.
Lalu Ali pun langsung menubruk tubuh Prilly.
"Slow down baby." Ucap Prilly.
"I miss you too much." Ucap Ali.
"Too." Ucap Prilly dengan senyumnya.
Sedangkan Elisha melihatnya dengan tatapan kesal.
'Siapa sih dia? Pake barang branded semua lagi tapi palingan kw! Dia udah berani beraninya ngambil Ali dari gue! Liat aja dia!' Batin Elisha.
"Prilly miss youuu." Ucap Ketiga sahabat Prilly berpelukan.
"Too." Ucap Prilly.
Prilly pun melihat kearah Kevin,Kirun,dan Handika ingin memeluknya.
"Ga ya! Lo bertiga jangan peluk gue!" Ucap Prilly.
Yang membuat ketiganya menyengir.
Elisha pun berdiri lalu mengulurkan tangannya.
"Gue Elisha tagor terkaya nomor 50 di Indonesia dan salah satu donatur disekolah ini." Ucap Elisha dengan nada sombongnya.
"Sayangnya gue ga mau tau." Ucap Prilly dengan tatapan datarnya.
Lalu ketiga sahabat Prilly pun tertawa.
"Gue mau pulang dulu ya. Nanti kalian semua langsung pulang oleh oleh uda menanti." Ucap Prilly.
"Wah! Gasabar! Kita pulang sekarang aja deh!" Ucap Mila.
"No. Kalian pulang sekarang oleh olehnya gue buang." Ucap Prilly lalu beranjak pergi.
Tetapi ditahan oleh Ali.
"Baru juga ketemu." Ucap Ali.
Prilly pun tersenyum.
"Aku tunggu dirumah." Ucap Prilly tersenyum lalu pergi.
"Palingan oleh olehnya gantungan doang! Sok banget sih! Mending kita hang out aja yuk." Ucap Elisha.
Mereka pun tak menghiraukan Elisha lalu pergi, meninggalkan Elisha sendiri.
"Sial! Kenapa sih pada baik banget ke dia!" Ucap Elisha kesal.
Kebesokan harinya,
Prilly dan sahabatnya pun bersiap ke sekolah.
"Kalian nanti take off jam berapa?" Tanya Prilly.
"Jam 3 an Prill. Nunggu kalian pulang." Ucap Kirun.
"Kenapa sih kalian ga stay di Indo aja kenapa harus pulang." Ucap Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatwa Cinta
Teen Fiction"You is mine babe." Prilly Adara Palvin. "Who do you think you are?" Ali Edward Lautner.