Renaldi Alexander.
"Nama gua Renaldi Alexander, panggil aja Renaldi. Kalian bisa panggil gua Alex kok asalkan jangan Renald. karena itu panggilan nama gua hanya untuk Gisella tersayang. Gua termasuk orang yang famous disekolah... ya jelas karena gua mengikuti beberapa aktivitas disekolah, gua adalah anggota osis... dan gua juga kapten basket di Jaya Bangsa" Kata Renaldi.
"Kadang gua suka kalau Gisella lagi ngambek gitu, dia lucu banget... meskipun gua harus bener-bener sabar ngadepin sikap dia, tapi gua tetep sayang kok sama dia. Gisella itu orangnya aneh, lucu atas kekonyolannya sama temen-temannya, dia adalah orang pertama kali bisa ngeluluhin hati gua" Lanjut renaldi
"Sebenernya pas pertama ketemu sama dia,gue juga udah jatuh hati sama gisella...... tapi gue sadar, gue terlalu cuek sama keadaan"
Gisella Alendra
"Nama aku Gisella Alendra,kalian bisa panggil aku Gisel kok.... terserah kalian deh mau panggil apa aja, se-nyaman kalian aja... saat aku dekat dengan Renald banyak sekali yang tidak suka terutama teman sekolahku, tapi aku tidak pernah mem-perdulikannya... ini yang ngejalanin aku bukan mereka yaa" Kata Gisella.
"Hmm... Renaldi? Aku lebih suka panggil dia dengan sebutan 'Renald' gak tau kenapa lucu aja. Paling gak suka kalau tiba-tiba dia berubah jadi dingin, cuek abiss sama keadaan dan lagi-lagi aku harus mencairkannya... Renald itu cowok yang bisa bikin aku merasa selalu bersyukur atas kehadirannya setelah keluargaku" Ucap Gisella sambil tersenyum.
"Aku suka kalau Renald sedang marah-marah denganku, Ralat - kalau sedang ngoceh-ngoceh karna cemburu... hehehe" Lanjutnya.
Hallo guys,
Kemarin ada kesalahan teknis, cerita yang sebelumnya itu. Ke hapus :(
Jadi Author bikin lagi deh :) Semangat terus kok, biar kalian bisa baca cerita aku.
Next, Part 1 ya :v
Terima kasih udah baca cerita Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Stop.
FanfictionWelcome to my IMAGINATION. Jadi? [( INI HASIL KARYA KU, DAN INI HASIL PEMIKIRANKU. BUKAN COPAS, BUKAN PLAGIAT! (PLAGIAT DILARANG KERAS UNTUK MEMBACA!))] "Kenapa kamu jutek gitu sama orang-orang?" Tanya Gisella kepada seorang lelaki disampingnya itu...