Part 11

24 2 7
                                    

Gisella POV

"Kak Liam" Panggilku disela-sela kami sarapan.

"Apaa?"

"Papa kapan pulang?" Tanya ku sambil mengunyah roti.

"Entah" Kak Liam sangat sibuk. Ia sedang mengerjakan tugas rumahnya itu, karena kemarin ia ketiduran.

"Makanya, kalau dikasih pr tuh langsung ngerjain, biar gak buru-buru" Ocehku berniat untuk meledek dia.

"Bawel deh, dikit lagi juga selesai kok!" Ucapnya sambil mengerjakan pr itu dengan serius.

"Nih sarapan dulu kak" Aku menyodorkan roti dihadapannya.

"Iya ntar dulu, lagi ribet nih"

"Hufft... sini gue bantu"

Aku mengambil roti tersebut dan memasukannya kedalam mulut kak Liam.

"Aaaa, gc kak"

Kak Liam menangkap suapan ku itu dengan cepat.

***

Aku berjalan ke koridor sekolah ku dengan santai... karena aku gak telat. Bahagia nya.

Sebelum menuju kekelas aku ingin ketoilet dulu, mau ngaca sebentar hehe...

"Nanti ada turnamen basket ya?" Tanya seseorang kepada temannya.

"Iya, aduh geng most wanted  itu juga main kok!" Saut temannya.

Yaksip... siap-siap kuping dipasang, aku bakalan nguping. Mereka berdua adalah kakak senior ku yang sangat famous disekolah ini. Bagaimana tidak, mereka itu cantik, bodygoals banget, anggun. Ia bernama Cindy dan yang satu nya lagi bernama Aurel.

Lalu apa kabar dengan ku? Tak perduli dengan penampilan ku yang terpenting aku nyaman dengan penampilanku ini.

"Oh iya... nanti pulang sekolah kita langsung nonton turnamennya" Ucap kak Aurel penuh semangaat.

"Oke siap, ayo kita kekelas"

Mereka berdua keluar dari toilet.

Aku langsung lari keluar dari toilet tersebut. Lagi-lagi aku bertemu dengan cowok dingin itu.

"Hai... Renald!" Sapaku sambil mendekat kearahnya.

"Kenapa?"

Seperti ia baru dateng, buktinya ia masih menggedong tas hitamnya itu.

"Hmm... nanti lo turnamen basket ya?"

Renaldi mengangguk.

"Gue boleh nonton gak?"

"Boleh"

"Tapi kan gue gak tau alamatnya" Aku mengigit bibir bawahku.

Ayookk dong peka dikit...

"Bareng aja sama Resya, dia juga tau kok"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Never Stop.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang