Warning : ini penuh drama dan ga jelas huhu. Ohiya typo everywhere everytime latata
ᴇᴠᴇʀʏ ᴄʟᴏᴜᴅ ʜᴀs ᴀ sɪʟᴠᴇʀ ʟɪɴɪɴɢ
Lele💫
Chenle~|
Kamu apa kabar?|
Ini hari pertama aku masuk kuliah. Aku udah bilangkan kalo aku di terima di jurusan kedokteran kampus Suman?|
Jisung sama Jinsol juga kuliah di sini|
Gimana kaki kamu? Udah sembuh?|
Eh, aku harus masuk kelas|
Nanti aku chat lagi. Dah~|Jihun memasukkan ponselnya ke dalam tas dan segera masuk ke kelas.
Sudah hampir dua tahun semenjak datangnya paket berisi album foto dan surat dari Chenle. Dan selama itu pula, Chenle tak memberi sebuah kabar. Berbekal kalimat Chenle yang mengatakan akan menemui Jihun nanti, gadis itu tetap menungguㅡsekalipun harus sedikit lebih lama.
"Huh?" Di tengah-tengah arahan yang sedang di berikan Dosen, Jihun menoleh ke samping begitu merasa seseorang menatapnya.
Benar saja. Ada seorang gadis yang menatapnya dengan tatapan polos. Jihun tersenyum menyapanya sebelum kembali memperhatikan ke depan. Hingga akhir kelas, gadis itu masih menatap Jihun dan berjalan mendekat sambil mengulurkan tangannya.
"Kamu pasti Jihun kan? Aku Sungkyung, Kim Sungkyung."
Jihun menyambut ukuran tangan itu. "Semoga kita bisa jadi teman baik ya. Kamu mau ke parkiran?"
Sungkyung mengangguk. "Yup. Mau barengan?"
Keduanya berjalan menuju parkiran sambil sesekali bercerita banyak hal.
"Oh, jadi kamu baru pulang dari Kanada?" tanya Jihun membuat Sungkyung mengangguk. "Kenapa? Kamu keinget sesuatu?"
Jihun mengangguk. "Aku keinget seseorang-"
"Chenle, ya?" Jihun menoleh dan menatap tak percaya pada Sungkyung.
Darimana dia tau?
Sungkyung hanya tersenyum kecil dan menoleh. "Ah, itu pacar aku. Sampai ketemu nanti, Lee Jihun."
"Jeno!" Sungkyung berlari kecil meninggalkan Jihun yang terdiam. Sibuk dengan pikirannya.
Jeno? Bukannya itu nama sepupu Chenle?
Jihun segera masuk ke mobil dan membuka ponselnya. Baru akan mengetikkan sebuah kalimat, mata gadis itu membulat menyadari sesuatu.
Chenle membaca semua pesannya. Lelaki itu sedang aktif.
Lele💫
Chenle?|
Kamu baca semua pesan aku?|
Tadi aku ketemu teman baru dan kita jalan bareng ke parkiran|
Dia bilang pacarnya nunggu di sana, dan kamu tau nama pacarnya siapa?|
Namanya Jeno dan dia bilang mereka baru pulang dari Kanada|
Ada berapa banyak Jeno di Korea yang tinggal di Kanada?|
Mereka orang yang sama kan?|
Aku yakin mereka orang yang sama, karena Sungkyung tau tentang kamu|
Chenle, kamu lagi di Korea?|typing...
Jihun membulatkan matanya. Gadis itu serasa tak percaya kalau Chenle akan membalas pesannya setelah hampir dua tahun. Bisa bayangkan betapa bahagianya Jihun?
KAMU SEDANG MEMBACA
Every Cloud Has A Silver Lining | 𝘡𝘩𝘰𝘯𝘨 𝘊𝘩𝘦𝘯𝘭𝘦 ✔
FanfictionBagi Chenle, kedatangan Jihun dalam hidupnya adalah hal terindah yang pernah Tuhan berikan padanya. Gadis manis itu selalu berusaha membuat Chenle yakin kalau setelah hujan akan selalu ada pelangi yang menghampiri. Chenle mencoba percaya, dan saat i...