[Penjelasan]

1.2K 223 24
                                    

TigaPuluhEnam

:

"Setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya, tidak terkecuali dengan orang-orang kalangan atas"

🍈 🍈 🍈

Gue menatap bangunan di depan gue dengan takjub.

"Gila, 3 kali rumah gue inimah. Halamannya juga" oceh Raeya. Bener.

"Ngapain bengong? Ayo masuk" ajak kak Younghoon.

Singkat cerita, setelah acara gue duduk berdua sama dia dipinggir lapangan. Kak Younghoon teriak manggil Raeya, Chanhee sama Sunwoo.

Ternyata, dia udah tau kalau tiga curut itu ngintipin. Dan setelah kita cerita soal kevin, dia nawarin buat nganter kami kerumah kevin karena kebetulan dia bawa mobil dan kami juga tadi berangkat naik Bus.

Pintu utama yang besar itu dibuka oleh dua pria dewasa.

Ketika masuk kami disuguhkan dengan gaya rumah yang megah dan glamour. Mulai dari arsitektur sampai perabotan disini semuanya keliatan banget kalau harganya ngga wajar.

Ngga lama, seorang wanita paruh baya yang masih kelihatan cantik dengan kulit kencangnya menuruni tangga. Ia mendekat, kemudian menyapa younghoon

"Tante seneng kamu kesini. Gimana? Berkas lulusnya udah selesai?"

"Udah, Tan. Jadi besok kita tinggal pergi" wanita itu tersenyum senang. Kemudian beralih melihat kami dengan wajah bingung

"Ah, perkenalkan tante saya Jeon Listya. Teman satu kelas kevin." Setelah gue, mereka bertiga ikut ngenalin diri juga.

"Seneng deh, akhirnya kevin punya temen yang 'bener-bener' temen."

Gue kira tante ini bakalan anti rakjel, ternyata beliau malah menyambut kami dengan senyum hangat

Agak bingung sih sama kalimatnya, tapi kalau tebakan gue bener.
Artinya Kevin ngga pernah punya temen yang tulus sama dia karena harta..? Mungkin?

"Tunggu, kamu anak dari Jeon Minggyu bukan?"

"Loh tante kenal ayah saya?"

"Dia rekan kerja tante. Yaudah tante mau ke ngurus kebun dulu, kalian langsung naik ke atas aja ya. Biar Younghoon yang nunjukin kamarnya"

Kita naik ke lantai atas. Kami bingung karena ada 3 kamar di sini.

Kak Younghoon muter kenop pintu
Yang pintunya ada sticker Smurf nya. Kemungkinan itu kamar kevin.

Dan bener aja, di dalam kamar bernuansa serba biru itu gue lagi liat Kevin mainin stick ps sambil ngumpat-ngumpat.

Jadi sewaktu dia sadar pintunya kebuka, dia langsung berhenti ngumpat dengan muka shocknya.

"Kok kalian disini?!" Dia banting sticknya, nyabet handuk di gantungan terus lari ke toilet.

Gue sama Raeya ngga bisa berhenti ngakak liat dia yang panik gitu

"LO NGGA CUCI MUKA PUN TETEP GANTENG ELAH!" teriak Raeya

"BERISIK, HAN RAEYA! BIADAB LO!" teriak dia dari dalam toilet. Gue dan yang lain jekas ngakak karna denger dia ngumpat.

🌺Trouble Boys [THE BOYZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang