[Perasaan Orang Lain]

1.5K 210 28
                                    

EmpatPuluhDua

:

"Terkadang egois itu dibutuhkan untuk mendapatkan atau menjaga sesuatu tetap berada di sisimu"

🍈 🍈 🍈

Pagi ini gue yang sudah berseragam rapi sedang duduk nyaman di meja makan.

Gue menyuap sesendok besar sereal yang mengapung di atas susu itu dengan lahap.

"Umm, enak~" ujar gue sembari menyesapi sereal dan susu yang mulai menyatukan rasa di dalam mulut sampai sebuah suara sukses membuat gue tersedak

"PAGI PACARNYA SUNWOO!!"

Bukan cuma gue, bunda yang lagi nyuci piring dan ayah yang lagi menyesap kopinya ikut nengok.

Tiba-tiba kak jungkook menarik kursi di samping gue. Dia merangkul gue sambil memasang wajah iseng.

"Ciyee~ pacarnya sunwoo lagi makan toh~~"

Sialan kak jungkook.

Tau dari mana iblis ini??!

Ayah meletakkan gelas kopinya ke lantai. Matanya memicing ke arah gue dan kak jungkook

"Siapa? Adek kamu?" Tanyanya tajam.

"Iyalah yah, masa bunda yang pacaran sama sunwoo?" Balas kak jungkook sengit.

Sesekali alisnya naik turun membuat gue siap menonjok wajah yang katanya tampan sedunia itu kapanpun.

"Bener, lis?" Bunda duduk di kursi samping ayah. Ikut mengintrogasi gue.

Mampuz.

Bilang apa gue?

"I-iya bun, yah." pasrah udah gue kalau mau di marahin juga -_-

"Oh."

Ha?

Itu doang?!

Beneran ayah ngga marah?!

"Bunda sih setuju aja. Orang sunwoo anaknya baik juga. Nyebelin-nyebelin gitu perhatian loh sama kamu." Kata bunda sembari mengolesi selai coklat ke roti tawar.

"Bu-bunda sama ayah ngga marah?" Tanya gue takut-takut.

Eh, mereka malah ketawa.

"Ayah udah lama pengen kamu pacaran sama dia. Tapi ayah kira kalian bakal tetep friendzone karena kamu ngga peka-peka"

"H-ha?"

"Udah dari lama dia suka sama kamu. Ayah bisa liat itu dengan jelas setiap dia sama temen-temen kamu yang lain main kesini. Ya, dia sama kaya kevin. Bedanya dia lebih tertutup, gengsian juga"

Gue tersenyum senang, sedangkan kak jungkook pasang muka bete karena rencananya biar gue diceramahin habis-habisan gagal.

"Udah ayo kesekolahan lo sekarang, nanti telat ambil rapot nya -__-"

🌺Trouble Boys [THE BOYZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang