[unexpected]

1.5K 265 24
                                    

Dua puluh

:

"Kagum dan rasa suka itu obsesi sementara yg kita rasakan pada lebih dari satu orang.
Sedangkan cinta adalah perasaan mutlak dimana kita bersedia menjaga, memberikan penghargaan, menaruh perhatian, kasih sayang dan bersedia berkorban hanya untuk satu orang "
-Kevin

🍬🍬🍬

"Gue suka lo"

"!" Mata gue membulat kaget.

Wah ni anak bercandanya gila.
Mana mukanya serius banget lagi. Bikin orang ketawa aja

"Lah? Lo gila? Lo lagi confess ke gue? Lolol"

Berbanding terbalik dari gue yg ketawa, dia tetap memasang wajah serius. Gue akhirnya memelankan suara tawa secara berangsur karna awkward.

"Jus jeruk sama burgernya dua kan?"
Kevin mengangguk setengah tersenyum. Setelah bu taeyeon pamit pergi dia kembali bersuara

"lo kira gue ngomong gini ngga gugup apa?"

Dia memalingkan wajah menyembunyikan semburat merah di pipinya

.../blush!

Ini bukan pertama kalinya ada yg nembak gue. Tapi ini pertama kalinya ada yg nembak gue face to face. Biasanya paling lewat chat doang. Kan cowo sekarang mental tempe.

Tapi kevin ini..

"Gue suka sama lo lis,"
"ngga. Gue cinta sama lo"

PASTI KEHILANGAN AKAL SEHATNYA!!!

Gue berfikir keras. Ini dia lagi nge-prank gue atau gimana?

Ayo putar otak lis..

"Lo harus bedain mana cinta sama suka dong!? Atau mungkin lo kagum doang kali sama gue! Haha!" Bayangkan aja. Gue bahkan gemetar tapi kevin malah ketawa mbing :)

"Kagum dan rasa suka itu obsesi sementara yg kita rasakan pada lebih dari satu orang.
Sedangkan cinta adalah perasaan mutlak dimana kita bersedia menjaga, memberikan penghargaan, menaruh perhatian, kasih sayang dan bersedia berkorban hanya untuk satu orang"

Gue panas dingin.

Gue menyeruput jus jeruk terburu-buru biar otak gue adem sedikit

"Selain itu, lo juga membuat emosi gue naik turun dan resah setiap hari memikirkan apa lo akan balas perasaan gue atau ngga. Gue bahkan mencoba mendekati banyak cewe untuk nge test apa gue merasakan perasaan aneh yg sama disaat gue sama lo, tapi ngga. Dan gue udah merasakan ini lebih lama dari yg lo kira"

[Ke.hi.la.ngan. Ka.ta. ka.ta]

Ini pengakuan kevin ngga berlebihan apa?

Gue berasa kaya dilamar T_T


" 'Lebih dari yg gue kira'? " Gue mengutip ucapannya. Dia mengangguk

"Gue menaruh perhatian ke lo semenjak lo pacaran sama younghoon"

Gue tersentak kaget. Kok dia tau soal hubungan gue dan kak younghoon?!

🌺Trouble Boys [THE BOYZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang