[Tragedi]

1.5K 221 30
                                    

EmpatPuluhSatu

:

"Dulu saat kamu menyukainya kamu akan mengatakan bila hal bodoh yang dia lakukan terlihat lucu. Tapi ketika kamu tudak lagi menyukainya, maka kamu akan mengatakan 'kok bisa ya gue suka sama dia dulu?' "

🍈 🍈 🍈

Ini hari kedua setelah gue dan sunwoo pacaran.

Kalau kalian mau tau gimana hubungan gue sama sunwoo sekarang, jawabannya : gak ada yang berubah.

Gue sama dia tetap seperti awal.

Berantem, bercanda ya gitu-gitu aja.

Kita pacaran secara sehat kok.

Paling jauh ya cuma pegangan tangan itupun kalau ngga ada orang yang liat.

Tapi hal kaya gitu udah buat gue seneng banget.

Ya, sekarang gue udah ngakuin kalau gue suka sama sunwoo.

Perasaan ini bahkan lebih membludak dibandingkan waktu gue suka sama hyunjoon dulu.

"WOY CHANHEE! TUMPENGNYA MANA WOY?!"

Seketika pensil yang gue pakai buat gambar langsung patah. Gue kaget denger suara haknyeon yang nyaring tepat disamping gue.

"SABAR ELAH, NYEON!"

"SABAR-SABAR MATA LO! LIMA BELAS MENIT LAGI LOMBANYA NIH!"

"BILANGNYA TOKO KELONTONG LO MENJUAL BARANG HARGA MURAH, MUTU TERBAIK, KUALITAS TERJAMIN DAN ANTAR KILAT BEBAS ONGKIR?! BULLSHIT YA LO?!" Daehwi mulai gak waras. Dia gebrak-gebrak meja seolah orang ngajak ribut.

"EMANG TUH CHANHEE BULLSHIT DOANG! MASA KEMARIN GUE MINTA TERIPANG JANTAN DIA BILANG NGGA JUAL! NGGA LENGKAP TOKO LO BERARTI!!" Ini lagi raeya malah nambah-nambahin =_=

"KEMAREN GUE MINTA SEMBAKO DI TOKO NYA GAK DIKASIH WOY!"

"KAN LO MINTA BUKAN BELI JENO DODOL! GANTENG-GANTENG GOBLOK LO!"

Sedangkan Jaemin, dia sibuk membuat backsound perkelahian dengan memukul-mukul meja.

"LAGI DI ANTER BAPAK GUE, NYEON! YA LO NGOTAK DONG JUBAED, NGAPAIN GUE JUAL TERIPANG DI TOKO KELONTONG?! NGAPAIN JUGA LO SOK BAIK PAKE ACARA CARI JODOH BUAT SI KATTY?!"

Siapa Katty?

Teripang raeya yang katanya betina:)

"YAK TEROZZ LANJUTKAN BACOTAN KALIAN!! DEDEK ERIC BUTUH HIBURAN!!"

"SOMI SUKA PERTIKAIAN!"

Dengan wajah Excitednya, somi dan eric duduk di meja paling depan untuk menonton penghakiman terhadap chanhee dan toko kelontongnya sambil cemilin kuaci.

🌺Trouble Boys [THE BOYZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang