Sebuah sedan hitam berhenti di depan villa (y/n). Kim Namjoon dan (y/n) keluar dari dalam mobil itu.
"Kau akan baik-baik saja, (y/n). Jangan takut. Sekali lagi aku minta maaf atas kejadian hari ini. Jaljayo!" Kata Namjoon membungkuk sedikit lalu masuk kembali ke mobilnya dan pergi dengan cepat.
(Y/n) masuk ke dalam sambil terus memandangi tangan kirinya yang penuh balutan perban.
"Besok." Katanya pelan.
Ia mengambil ponselnya dan mencari nomor seseorang.
"Aku butuh bantuan, kapan saja kau bisa... ya, tapi harus hari ini."
💞💞💞
"Astaga! Bagaimana bisa?! Kau tahu kan kalau 3 bulan lagi kau akan pergi untuk mini tour?! Astaga, jangan bilang kalau kau hendak membatalkannya! Aku bisa gila!!" Kamu hanya bisa menatap Seyoung eonni yang berjalan kesana kemari seperti ayunan.
"Berapa harganya?" Tanya eonni lagi.
"Harga apa?" Tanyamu balik.
"Harga pengobatan dan operasi semuanya?"
"Aku tidak diberi tahu. Katanya dia yang akan membayar semuanya sampai sembuh."
"Pastikan itu benar." Kamu mengangguk saja.
"Kalau begitu... tolong ketikkan kata-kata untuk subscriber dan semua orang yang hendak menonton... ucapkan permintaan maafku yang paling dalam. Aku sungguh menyesal dan akan berhati-hati lebih lagi kedepannya." Katamu kembali memandangi tangan kirimu.
"Baiklah. Aku juga akan mengantarmu besok. Apa kau masih teringat trauma itu? Kau yakin sanggup menjalaninya?" Tanya eonni yang kau balas anggukan tegas.
"Bagaimanapun juga, aku harus kembali sehat untuk membuat mereka senang. Aku tak peduli apa yang akan kuhadapi besok, aku hanya percayakan semua pada-Nya. Tapi eonni... bagaimana kalau besok operasinya gagal dan aku tiada?"
Seyoung eonni memutar bola matanya. "(Y/n), kau plin plan dan labil. Lebih baik hilangkan semua pikiran negatifmu dan tidurlah. Aku akan menginap malam ini. Lagipula, kalau kau terus terjaga, nanti obat penghilang rasa sakitnya cepat habis. Aku akan bangunkan kau setengah tujuh dan kita akan berangkat tiga puluh menit setelahnya. Pastikan kau bisa bangun sehingga tak menyusahkan diriku." Kata Seyoung eonni panjang lebar. Kamu hanya menurutinya dan pergi ke kamar.
'Besok akan jadi hari yang menegangkan..bukan begitu?'
💞💞💞
"(Y/n)-ah, ireona! Sudah setengah sembilan dan kau masih saja tidur?! Operasimu tiga puluh menit lagi!!" Teriak eonni sehingga kamu bangun dengan panik.
"Aku terlambat! Tiga puluh menit??!! AKH!"
"Heol, lihat dirimu! Be-ran-ta-kan! Ingat, obatmu sudah habis, kalau kau tak segera pergi ke rumah sakit, itu akan semakin menjadi. Sejujurnya ini masih jam enam, mianhae. Aku menunggumu dibawah." Kata eonni keluar dari kamarmu dan turun ke lantai bawah.
"EONNI!!!" Teriakmu sekeras mungkin karena ia berhasil mengerjaimu.
Skip.
Kalian sudah sampai di rumah sakit dan langsung menemui Dr. Lee. Sementara beliau masih menunggu keponakan nakalnya, Kim Namjoon, yang menyebabkan kejadian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forevours (Jin X You)
FanfictionSiapa sangka kalau dirimu akan jatuh hati pada seorang vokalis tampan Kim Seokjin? Hari-harimu sungguh sempurna bersamanya. Canda tawa selalu menyelimuti hubungan kalian. Sampai suatu saat kau menyadari bahwa cintanya tidak tulus ditujukan padamu...