Chapter 10 : Kejadian Tak Terduga 2

80 15 20
                                    

Tok tok!

"Petty... apa salahku? Tolong buka pintunya..." Ucap Len sangat merasa bersalah.

"KYAAAAAAAA!!!" Terdengar teriakan Petty di kamarnya.

"Petty!!! Apa kamu baik-baik saja didalam?!!!" Ucap Len panik.

"Ja-jangan mendekat.. kubilang jangan mendekat!!! JANGAN!!! LEPASKAN AKUU!!!!" Ucap Petty lagi.

Tanpa menunggu lama Len langsung mendobrak pintu kamar Petty dan melihat langsung kejadian yang ada didalam.

"Len.. tolong aku.." Ucap Petty ketakutan.

"Apa-apaan ini...." Ucap Len tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Beberapa menit yang lalu...

Ceklek!

"Haduh.. kenapa Len mengejarku sih.. aku sedang ingin sendiri tahu.. habisnya kalau aku dekat dengan dia.. bisa-bisa wajahku panas lagi." Ucap Petty langsung merebahkan diri dikasurnya.

"Aku sudah menunggumu.." Ucap suara seorang yang tidak asing bagi Petty.

"K-kamu?!! Sedang apa kamu dikamarku?!!!" Ucap Petty kaget.

"Petty-chan.. aku menyukaimu.. eh bukan tapi aku mencintaimu~" Ucapnya dengan senyuman yang sulit diartikan.

"Eh?! Aku tanya dulu.. kamu sedang apa disini?! Dikamarku?!" Ucap Petty.

"Aku ingin kamu menjadi milikku Petty-chan~ aku ingin berduaan denganmu dikamarmu ini~"

"Aku tidak menyukaimu sama sekali!! Dan jangan sembarangan masuk kedalam kamarku!!! Cepat keluar!!!" Usir Petty dengan kasar.

Dia mulai mendekati Petty.

"Dan.. dari mana kamu masuk?!"

"Dari jendelamu yang lebar ini~ sangat mudah~"

"A-apa?!"

Petty yang ingin bangun dari kasurnya ditahan oleh orang itu dengan kuat. Sekarang posisinya orang itu berada diatas dan Petty dibawah.

"Tu-nggu.. apa yang ingin kamu lakukan?!" Ucap Petty mulai ketakutan dengan ulah orang ini.

"Bukankah aku sudah bilang? Aku akan memilikimu dan kamu akan menjadi milikku selamanya~"

"Tolong lepaskan aku.. aku tidak mencintaimu.. aku mohon.." Ucap Petty ketakutan.

Orang itu mengabaikan permohonan Petty dan menyentuh wajah Petty dengan tangannya. Setelah itu dia menyentuh kancing seragam sekolah yang masih Petty kenakan.

Plakk!!!

Petty menampar orang itu.

"Aku kira.. kamu akan berubah.. ternyata tidak.. DASAR MESUM!!!"

"Hah.. tamparanmu itu.. sangat membekas dihatiku.. kamu sudah berani melakukan hal kasar kepadaku Petty-chan~ sebagai balasannya aku akan menciummu dengan senang hati~"

Orang itu mulai mendekati wajah Petty dan memegang dagu Petty.

"KYAAAAAAAA!!!" Teriak Petty ingin menghentikan orang itu tetapi apa daya.. tangannya ditahan oleh orang itu.

"Tetap jadi gadis yang baik ya Petty-chan tenanglah ini hanya sebentar~"

Orang itu mendekati bibir Petty hanya beberapa senti lagi.

"Ja-jangan mendekat.. kubilang jangan mendekat!!! JANGAN!!! LEPASKAN AKUU!!!!" Ucap Petty lagi.

Brakk!!!

Everyday With VocaloidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang