Chapter 7: Kenapa??

5K 291 13
                                    

__________《0☆0》___________

"Aku harus segera membongkar kelicikan karin. Aku akan membawa rekaman ini pada sasuke-kun secepat nya, bila perlu malam ini saja agar lebih cepat" batin sakura yang berada di taman belakang rumah.

Suasana malam ini begitu  kelam, dingin, hening, dan sunyi. Hanya terdengar suara angin pada malam itu dan beberapa suara hewan yang aktif pada malam hari, hal tersebut membuat kesunyian semakin jelas serta dingin yang menusuk semakin terasa.

Saat ini sakura sedang merasakan semua itu, dingin yang menusuk kulit semakin dirasakan oleh kulit putih nya. Tak jarang ada nyamuk yang datang dan menggigit kulit sakura untuk di ambil darah nya.

Sayang nya Gadis bersurai gulali itu tidak terlalu memperdulikan itu, menurut nya hal yang penting sekarang adalah membongkar identitas karin dan kekasih licik nya di depan Sasuke, agar suami nya tau bahwa wanita yang berstatus kekasih nya itu (Karin) tak beda jauh dengan gadis murahan yang ada di luar sana.

Tapi sudah cukup lama sakura menunggu suami nya itu, tapi tetap saja sang suami tak kunjung pulang.

Menurut nya saat ini karin pasti sedang bersenang-senang bersama kekasih nya sang supir yang bernama asli Suigetsu itu tanpa memikir kan hal apa yang akan mereka hadapi di kemudian hari.

Bodo amat lah, ngapain juga sakura pusingin mereka berdua yang lagi berpesta ria diatas penderitaan orang lain, cukup memperlihat kan Video itu pada sasuke mungkin mereka tak akan bisa berpesta lagi.

"Sasuke-kun" panggil sakura pelan entah pada siapa, padahal sasuke sendiri tak berada disana.

Tiba-tiba

"Sakura!!!" Panggil seorang pria yang berdiri di pintu dapur.

"Eh s s sasuke-kun??" Ucap sakura ketika melihat si pemanggil yang ternyata adalah Sasuke.

Sasuke pun mendekati sakura yang sedang duduk di kursi taman.

ketika sasuke sudah berada tepat di depan sakura, mata mereka saling bertemu seolah sedang mengagumi satu sama lain.

Tapi semua itu segera sirna ketika sakura bertanya pada sasuke secara tiba-tiba.

"Hmm sasuke-kun sudah pulang?? kok aku gak dengar suara mobil nya ya" ucap sakura pada sasuke sambil bertanya-tanya.

"Mungkin kamu gak dengar, kamu kan ada di taman belakang jadi suara mobil pasti gak sampai di sini" Ucap sasuke menjawab pertanyaan sakura.

"Oooo iya lupa. Hmmm tapi ada perlu apa sasuke-kun datang kemari?? ini sudah larut malam seharus nya saat ini sasuke-kun tidur karena habis kerja lembur"

'Mungkin lain waktu saja aku memperlihatkan video itu, seperti nya sasuke-kun sedang lelah dan butuh istirahat' batin sakura menunda rencana yang sudah di rencanakan oleh nya tadi.

"Aku lapar, bisakah kamu memasakan ku sesuatu yang bisa dimakan??" Ucap sasuke tapi tetap dengan ekspresi datar.

"Tentu saja sasuke-kun"

Sejenak sakura tersenyum, lalu beranjak ke arah dapur dan meninggal sasuke untuk memasakan makanan yang busa dimakan suami nya.

Sakura sangat bahagia ia tak henti-henti nya tersenyum ketika hendak kedapur, ia tersenyum layak nya anak muda yang sedang jatuh cinta ketika mendengar sasuke meminta tolong pada nya untuk dimasakan makanan. Bagaimana tidak, ini adalah pertama kali nya sasuke ingin makan masakan buatan sakura. Meskipun sebelum nya sasuke sering menolak bahkan membuang masakan nya. Tapi tak apa-apa yang lalu biarlah berlalu.

Sasuke pov

Sasuke melihat punggung sakura yang mulai menghilang di pintu dapur, ia bingung entah kenapa dia meminta sakura memasakan nya makanan padahal dia sendiri tinggal memesan makanan dari restoran tanpa harus membuat gadis yang bersiluet pink itu kerepotan.

Pandangan sasuke teralih ke arah bangku taman, mata nya memperhatikan bangku itu. Dari tatapan nya tersirat rasa bersalah yang sangat besar mengingat bahwa dia adalah alasan terbesar sakura menderita.

Padahal gadis itu selalu baik pada nya, hanya saja sasuke membalas kebaikan itu dengan perlakuan buruk.

Tapi aneh nya tak sekalipun sakura mencoba membalas perbuatan brengsek sasuke, kalau dipikir-pikir jika gadis lain yang diperlakukan seperti itu mungkin mereka sudah melaporkan hal itu ke pihak berwajib atau memilih untuk  meninggalkan orang yang selalu menyakiti dan menyiksa mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana chap kali ini ?.

Maaf  kalau baru update.

Dan maaf lagi kalau semakin lama cerita ini semakin gak jelas🙏🙏 tapi nanti author usahain untuk ngebuat cerita ini makin bagus✌.

Oh ya jangan lupa di vote ya😊😊.

Such A Regret (SASUSAKU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang