Disebuah kamar mewah berdesain klasik, terlihat sepasang insan yang tengah tertidur nyenyak dibalik selimut tebal yang membalut tubuh mereka.
Pergumulan panas yang mereka lakukan semalam benar-benar menguras banyak tenaga.
Sosok mungil dibalik dekapan hangat seseorang itu menggeliat kecil lantaran wajahnya terbias sinar matahari yang menerobos melalui celah-celah kecil gorden jendela.
"Eung..." Eunha mengerang pelan. Berusaha membuka matanya setelah tertidur cukup lama.
Eunha tersenyum kecil, ketika menyadari dirinya terbangun dalam dekapan suaminya.
"Jung, bangun. Ini sudah pagi," suara lembut Eunha mengalun membangunkan Jungkook.
Bukannya bangun, Jungkook malah semakin mengeratkan dekapannya pada tubuh mungil Eunha.
"Ini hari libur, Eunha. Sebaiknya kita lanjutkan tidur saja," suara serak khas orang baru bangun itu menyahut Eunha.
"Setidaknya bangun sebentar untuk sarapan. Jangan bermalas-malasan dihari libur seperti ini," Eunha berusaha melepas dekapan Jungkook ditubuhnya.
"Morning kiss," pinta Jungkook seraya menunjuk bibirnya.
Cup.
"Sudah, ayo cepat bangun." ucap Eunha setelah memberikan satu kecupan manis dibibir Jungkook.
"Ck, itu bukan ciuman, Eun. Itu hanya kecupan biasa," Jungkook berdecak sebal.
"Ciuman itu yang seperti ini," tanpa aba-aba Jungkook langsung menyambar bibir cherry istrinya.
Memberikan lumatan kecil disela-sela ciumannya.Eunha membalas ciuman Jungkook seraya mengalungkan tangannya dileher pria itu.
Jungkook yang terhanyut dalam suasana, memperdalam ciuman mereka dengan menekan tengkuk Eunha.
Saling membelit lidah. Bertukar saliva.
Eunha yang merasa pasokan oksigen diparu-parunya menipis, segera mendorong pelan dada Jungkook.
Hhh...hhh...
Napas keduanya terengah-engah.
"Eunha, aku menginginkanmu," bisik Jungkook ditelinga Eunha.
"Apa yang semalam itu belum cukup? Kita bahkan baru tidur jam 5 subuh tadi," tutur Eunha menatap Jungkook.
"Ayolah, Eun. Hanya satu ronde saja," mohon Jungkook dengan pandangan memelas.
"Bagaimana jika Jungsan tiba-tiba masuk dan memergoki kita?" tanya Eunha cemas.
"Kau tenang saja, aku sudah mengunci pintunya. Jadi tidak akan ada yang mengganggu aktivitas panas kita sebentar lagi," Jungkook tersenyum penuh arti.
🐰🐰🐰
Tbc...
Annyeong eunkook shipper. Ini work pertama aku. Semoga kalian suka sama work aku ini. Jangan lupa tinggalkan vote + comment. Gomawo...🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You {✔}
FanfictionKehidupan pernikahan Jungkook dan Eunha awalnya baik-baik saja sampai seseorang di masa lalu Jungkook kembali dan menghancurkan segalanya.