Chapter 3

5K 469 11
                                    

Eunha duduk santai disofa ruang tamu sambil asik menonton drama korea favoritnya, Laughter in Waikiki.

Saking asiknya menonton, ia tak menyadari kehadiran Jungkook yang sudah mengambil tempat disampingnya.

"Hari ini kita jadi kumpul di rumah Umji, kan?" tanya Jungkook.

"Hm. Kita akan makan siang bersama disana," jawab Eunha masih fokus menonton.

Jungkook mengangguk kecil. Ia mulai menyenderkan kepalanya dibahu Eunha. Ikut menikmati tontonan istrinya itu.

"Aku rindu berduaan denganmu."

Jungkook mengendus manja ceruk leher Eunha. Membuat sang empunya kegelian.

"Aigo. Kita bahkan selalu bertemu setiap hari. Apa itu masih kurang?" tanya Eunha sembari mengelus lembut rambut hitam Jungkook.

"Tentu saja itu kurang! Kita hanya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Aku kan rindu ingin dimanja olehmu, Eun. Lain kali, ayo habiskan waktu bersama! Hanya aku dan dirimu."

Cerocos Jungkook panjang lebar.

Eunha hanya terkekeh kecil melihat tingkah manja suaminya itu.

"Lalu Jungsan bagaimana?" Eunha kembali bertanya.

"Kita bisa titipkan dia di rumah ibuku. Eomma pasti akan senang," ujar Jungkook.

"Ayolah, Eun. Hanya sehari saja. Eo?" melas Jungkook.

Eunha yang melihat Jungkook mengerucutkan bibirnya lucu, merasa gemas. Dicubitnya kedua pipi suaminya itu.

"Arraseo! Arraseo! Aku tidak bisa menolak keinginanmu," pasrah Eunha.

Mata Jungkook berbinar senang, "Eunha noona memang yang terbaik. Saranghae."

Cup!

Satu kecupan manis mendarat dibibir Eunha.

"Jangan memanggilku seperti itu! Kita hanya beda 3 bulan, Jung." protes Eunha.

"Tetap saja kau lebih tua dariku. Jadi, wajar saja jika aku memanggilmu noona. Eunha noona-nya Kookie," cerocos Jungkook dengan suara yang diimut-imutkan.

Astaga! Suaminya ini menggemaskan sekali. Eunha jadi gemas sendiri.

"Terserah kau saja, Jung." ujar Eunha, mengalah.

Jungkook tersenyum senang sembari memeluk manja tubuh mungil istrinya itu.

🐰🐰🐰

Disinilah sekarang Jungkook, Eunha, dan Jungsan berada. Disebuah rumah mewah milik Umji, sahabat Eunha.

Bukan hanya mereka saja yang ada disana, sahabat Jungkook dan Eunha juga ikut berkumpul bersama.

Bangchin.

Itulah sebutan mereka. Bang—yang merupakan singkatan dari Bangtan Seonyeondan, dan Chingu—singkatan dari Yeojachingu.

BTS dan Gfriend.

Itulah nama keren mereka.

BTS terdiri dari 7 lelaki tampan—termasuk Jungkook. Mereka sudah bersama sejak Jungkook duduk dibangku SMP. Mereka dulunya satu club dance, jadilah mereka dekat sampai sekarang.

Sedangkan Gfriend, mereka terdiri dari 6 wanita cantik—termasuk Eunha tentunya. Awal pertemuan mereka tidak jauh berbeda dengan BTS. Bedanya, Gfriend dulu satu tempat les vokal.

Back To You {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang