"Eunha-ya, aku menginginkanmu..."
Tubuh Eunha seketika menegang mendengar bisikan seduktif Jungkook ditelinganya.
Tanpa aba-aba, Jungkook langsung membalik tubuh Eunha dan mendorong wanita itu hingga punggungnya menabrak lemari yang entah sejak kapan pintunya sudah tertutup itu.
Jungkook melumat kasar bibir Eunha. Melesakkan lidahnya masuk ke dalam mulut Eunha. Membuat Eunha kewalahan mengimbangi ciuman Jungkook.
Ciuman Jungkook semakin menuntut dan intens. Perlahan ciumannya turun ke leher jenjang Eunha. Meninggalkan beberapa bekas kemerahan disana.
SKIP
Setelah menikmati sisa-sisa pelepasannya, Jungkook langsung melepas penyatuan mereka. Merebahkan tubuh berkeringatnya disisi Eunha.
Ini diluar dugaan Jungkook. Ia berharap setelah bercinta dengan Eunha, ia bisa mengingat malam itu. Malam dimana ia mabuk dan melakukannya bersama Solbin.
Tapi, ia tak bisa mengingatnya sama sekali. Ia justru terhanyut dalam permainan panasnya bersama Eunha barusan.
🐰🐰🐰
1 bulan kemudian.
Jungkook sedang sibuk berkutat dengan berkas-berkas kantornya.
Drrt drrt
Ponselnya yang berada diatas meja bergetar.
Diraihnya ponsel itu tanpa melihat siapa yang memanggil.
"Halo..."
"Jungkook-ah."
"Eo? Solbin. Ada apa?
"Bisa makan siang bersama hari ini? Ada hal penting yang ingin kubicarakan denganmu."
"Tentu. Kau mau makan siang dimana? Perlu aku jemput?
"Tidak usah. Di kafe dekat apartemenku saja."
"Yasudah. Kututup ya? Bye,"
Bip
Jungkook kembali meletakkan ponselnya ke meja setelah memutus panggilan.
"Kira-kira hal penting apa yang akan disampaikan Solbin, ya?" pikir Jungkook.
-
-
-Jungkook melangkahkan kakinya memasuki kafe tempatnya menemui Solbin.
Ia mengedarkan pandangannya menyusuri sudut-sudut kafe itu. Sampai matanya menemukan presensi Solbin di meja yang terletak di sudut kanan kafe.
Segera saja pria itu melangkahkan kakinya menghampiri Solbin.
"Kau sudah lama menunggu?" tanya Jungkook setelah menarik kursi untuk ia duduki.
"Tidak juga. Aku sampai disini sekitar 15 menit yang lalu." tutur Solbin.
"Minumlah. Aku sudah pesankan untukmu." lanjut gadis itu seraya menyodorkan segelas minuman dingin pada Jungkook.
Jungkook meraih minuman yang disodorkan Solbin padanya. Kemudian, diminumnya sedikit.
"Jadi, hal penting apa yang ingin kau sampaikan padaku?" tanya Jungkook to the point.
Solbin terlihat tak dapat menahan senyumnya di depan Jungkook.
"Kook," wanita itu menggantungkan ucapannya sejenak. Kemudian, ia kembali melanjutkan ucapannya dengan senyum lebar yang tersemat di bibir.
"Aku hamil."
🐰🐰🐰
Tbc...
Nah loh! Si solbin bunting tuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You {✔}
FanfictionKehidupan pernikahan Jungkook dan Eunha awalnya baik-baik saja sampai seseorang di masa lalu Jungkook kembali dan menghancurkan segalanya.