Ini sudah lima tahun berlalu. Jungkook berhasil sembuh dari bipolar setelah menjalani psikoterapi selama dua setengah tahun. Dan dua setengah tahunnya lagi, ia habiskan dengan bekerja dan bekerja.
Soal Eunha, sampai sekarang Jungkook belum berhasil menemukannya. Setiap hari ia selalu merindukan Eunha. Namun, Jungkook tidak mau terus-terusan terpuruk.
Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja ketimbang berdiam diri di rumah.
Bicara soal rumah, Jungkook sudah tak tinggal di rumahnya lagi. Ia pindah ke rumah orang tuanya. Rumah itu terlalu banyak menyimpan kenangan. Jungkoom tak yakin bisa mengontrol dirinya lagi jika masih tinggal di rumah itu.
"Kookie samchun!" teriakan seorang anak kecil mengalihkan perhatian Jungkook.
"Oh! Taekwan-ah!" Jungkook berseru memanggilnya.
Taekwan mendongakkan kepalanya menatap Jungkook. Taekwan benar-benar mewarisi wajah ibunya.
"Samchun, ayo makan siang bersama!" ajak bocah itu
"Kau dengan siapa kemari?" tanya Jungkook, menyamakan tingginya dengan Taekwan.
"Denganku!" sahut seseorang di belakang Taekwan.
"Tae hyung," refleks Jungkook.
"Taekwan sudah mengajakmu. Ayo makan siang bersama!" ajak Taehyung mengulangi ucapan anaknya barusan.
"Yerin noona tidak ikut?" tanya Jungkook ketika tak melihat Yerin bersama Taehyung.
"Kalau dia ikut, akan kupastikan kau jadi obat nyamuk nanti." ledek Taehyung.
"Sialan kau, hyung." umpat Jungkook.
"Ya! Jaga ucapanmu. Ada anak kecil disini." kata Taehyung memelototi Jungkook
"Hehe, mian. Tadi itu refleks." Jungkook menyengir.
"Kajja, Taekwan-ah." Taehyung merentangkan tangannya hendak menggendong Taekwan.
"Aku mau digendong Kookie samchun." rengek Taekwan
"Aigoo. Lama-lama kau kuangkat jadi anakku. Suka sekali menempel dengan samchun, hm?" gemas Jungkook sambil mengacak pelan rambut Taekwan.
"Itu ide bagus samchun. Aku tidak mau punya ayah alien seperti appa." kata Taekwan polos.
"Taekwan!" seru Taehyung protes.
"Apa?" sahut Taekwan polos.
Jungkook gemas melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You {✔}
FanfictionKehidupan pernikahan Jungkook dan Eunha awalnya baik-baik saja sampai seseorang di masa lalu Jungkook kembali dan menghancurkan segalanya.