Four (M)

33.9K 1.9K 189
                                    

Warning!!Mature content in here,don't like??don't read.
.
.
.
.
.

"Ahhnn....Jungkookhh,leppashh-kan a-aku.... hhngg"

Jimin berusaha berontak saat Jungkook mengikat kedua tangannya diatas kepala dan menelanjangi Jimin hingga Jimin full naked saat ini.

"Euungghh....Kookhh-ahhh,k-kumohon j-jangannhh"

Jimin masih mencoba melepaskan diri,tapi sayang sepertinya dewi fortuna tidak sedang dipihaknya sekarang.Sungguh Jimin sangat sangat ketakutan saat ini,walaupun sudah 2 tahun menikah dengan Jungkook, tapi percayalah ini adalah kali pertama Jungkook melakukannya.Karena selama ini Jungkook lebih memilih para jalang diluar sana untuk ditiduri dibanding tidur dengan istrinya sendiri.

Plakk...

Jungkook kembali menampar pipi Jimin.

"Diam dan nikmati saja jalang!!"

Setelah selesai dengan acara ikat mengikat Jimin,Jungkook pun mulai menyusuri tubuh Jimin.Mulai dari bibir,telinga,leher dan seterusnya.

"Akkhh....Jung-kookhh sakithh"
Jimin merintih saat dengan sengaja Jungkook menggigit leher Jimin hingga berdarah.

"Mhh...Kubilang DIAM!!"

Pandangan mata Jungkook beralih pada nipple Jimin yang sudah mengeras seperti kerikil,lalu dengan sengaja ia menggigit nipple Jimin hingga Jimin merintih kesakitan.Setelahnya Jungkook melumat nipple Jimin hingga berwarna kemerahan akibat hisapan Jungkook yang terlalu kuat.

"Eungghh....Kookhh,agghh"

Jimin menggelinjang hebat saat Jungkook memasukkan junior Jimin ke mulut hangatnya.Jungkook mulai memaju mundurkan junior Jimin yang ada di dalam mulutnya.

"Mhh....aku tak pernah tau kalau tubuhmu akan senikmat ini"
Ucap Jungkook setelah melepaskan junior Jimin.

"Hiks...Jungkook, kumohon jangan...aku takut.Aku....AAAKKHHH!!"

Jimin menjerit kesakitan saat tiba-tiba Junior besar Jungkook menerobos pink hole ketatnya.Entah sejak kapan si Jeon itu melepas celananya.

"Jung-hhkook lepashhkan,ssakkitthh....aakkhh"

"Diamlah!!bahkan ini belum masuk setengahnya"

(Oke,salahkan saja ukuran Little Jeon yang terlalu besar,atau hole Jimin yang terlalu sempit?menurut kalian??🌚)

"Akhh...k-kumohonnhh..hiks..hikss"

Muak mendengar rintihan Jimin,Jungkook segera menyumpal mulut Jimin dengan menciumnya dengan ganas dan tak berperikejiminan.eh??gak gak.

"Ahhh...." desah Jungkook setelah juniornya masuk sempurna kedalam hole Jimin.

"Ngghh..."

Jimin ikut mendesah saat junior besar Jungkook memenuhi hole ketatnya.

"Ahhn....k-kau sempithh sekalii..."

Jungkook mulai menggerakkan Juniornya maju mundur dengan brutal.Tak ada ampun lagi bagi Jimin saat ini,itulah akibatnya membuat Jeon Jungkook marah.(atau cemburu mungkin)

"Nnnhh....Ju-jungkookhh aahh ahh ahnn sshhh mmhhh..."

"Sshh...mulai menikmatinya jalang??"

Hati Jimin kembali berdenyut sakit saat Jungkook kembali menyebutnya jalang,bahkan saat mereka bercinta saat ini.

"AAAKKHH!!Jungkook k-kumohonhh....ngghh..mmhh"

Jimin sudah tak sanggup lagi hanya untuk sekedar berbicara,entah apa itu tadi tapi rasanya nikmat sekali.Seperti ada jutaan kupu-kupu yang terbang menggelitik perutnya.

•K.D.R.T• KookMin (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang