Fourteen

25.7K 1.5K 137
                                    

Play BGM ok

'Jungkook...'

'Jungkook...'

'Jimin?kamu dimana?Jimiinn??'

'Jungkook...'

'Jimin?kamu dimana?'

'Aku disini Jungkook'

Langkah Jungkook terhenti di padang bunga yang luas.Ia melihat Jimin memakai baju serba putih dan berdiri di tengah padang bunga menggendong seorang bayi sambil melambaikan tangan padanya.Senyum itu,senyum yang Jungkook rindukan selama ini,seingatnya terakhir kali ia melihatnya saat hari pernikahan mereka.

'Jimin?sedang apa kau disana?' tanya Jungkook, tapi hanya dibalas senyuman oleh Jimin.

Jungkook mulai mendekati Jimin yang berdiri beberapa meter di depannya.

'Ji-jimin?itukah putra kita?' tanya Jungkook.

Jimin hanya mengangguk sebagai jawaban nya.Ketika sudah sampai di depan Jimin Jungkook langsung memeluk Jimin dan bayinya.

'Mianhae chagiya....jeongmal mianhae'

'Gwaenchanayo....aku sudah memaafkanmu jauh sebelum kau meminta maaf padaku' Jimin akhirnya buka suara.

'Jinjjayo? Gomawo chagiya....mian selama ini aku selalu menyakiti mu'

'Nde,uljima' Jimin mengusap air mata yang mengalir di pipi suaminya.

'Bisakah kau menjaga uri aegya untukku?'

'Tentu chagiya,apapun untukmu'

Setelahnya Jimin memindahkan bayi yang ada di gendongannya pada Jungkook.Jungkook terlihat sangat bahagia saat bisa menimang putranya itu.

'Dia tampan sekali,kita akan menjaga dan membesarkannya berdua kan chagi?'

•K.D.R.T• KookMin (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang