Who are you stranger
Can't stop thinking of you
It's like I can catch you but you always disappear like sandPeople say that
Love is all the same
But you're special, but you have no answerWHO ARE YOU?
🦋🦋🦋Rosé's POV
Hari ini gue akan menemani GaEun untuk menyaksikan konser boygroup favorite nya.
Gue sekarang sudah di depan gedung tetapi gue masih belum bisa menemukan keberadaan GaEun.
Gue tidak bisa memasuki gedung karena gue tidak memiliki tiket konser nya.Setelah kemaren GaEun menghubungi gue, dia langsung membeli tiket nya dan hanya mengabari tempat konser nya tanpa terlebih dahulu memberikan tiket konsernya itu.
Gue pun menunggu dan mencari GaEun sambil mengelilingi gedung itu.
Awalnya gue ingin mengantri lebih dulu tapi melihat antrian yang benar benar padat dan panjang, gue lebih memilih menunggu sambil berjalan jalan memutari luar gedung ini.
Setelah berjalan sedikit jauh dari pintu depan gedung, gue melihat seseorang yang sedang sibuk dengan hp nya dan jangan lupa juga dengan earphone yang menempel di telinga nya.
'Ngapain dia disini? Bukannya antrian masuk disana ya' pikir gue heran
Gue pun menghampiri dia, dan menepuk pundaknya pelan.
Dia tampak kaget melihat gue dan mengalihkan pandangan ke sekitar gue seperti mencari seseorang.
"Kok bisa disini?" tanya dia yang membuat gue mengerutkan dahi gue bingung
"Eh-Iya tadi lagi jalan jalan aja" jawab gue
"Lu sendiri ngapain disini?" tanya gue
Ya, kalian bisa mengatakan bahwa gue sksd tapi jujur gue hanya tidak ingin canggung nanti di keramaian dalam gedung itu karena gue tidak terlalu pintar bersosialisasi sehingga gue memutuskan untuk mencoba bergaul dengan orang di hadapan gue ini.
Dia masih belum menjawab pertanyaan gue.
'Apa gw salah ngomong?' batin gue
"Ngapain disini?" tanya dia lagi
'Apa gue perlu ngejelasin semuanya?' pikir gw
"Gue mau nemenin temen gue nonton konser katanya tapi dia kayaknya belum dateng, jadi gue jalan jalan trus kesini" jawab gue
"Lu gak tau artis yang akan tampil nanti?" tanya dia
"Tau, itu sih boygroup kesukaan temen gue" jawab gue
"Maksud gue member nya" ucap dia lagi
"Gak" jawab gue
Setelah itu, keadaan kita hening dan tidak ada diantara kita yang membuka suara lagi.
Dan gue pun berinisiatif untuk memperkenalkan diri gue."Gw Rose, Roseanne Park" ucap gue
"Gw Park ChanYeol panggil aja ChanYeol" ucap dia memperkenalkan diri juga
ChanYeol? Seperti pernah mendengar nama itu tapi dimana ya?
Rasanya sudah tidak asing lagi di telinga gue, apa nama dia memang pasaran?
Gue masih menguras ingatan gue tentang nama cowok di depan gue ini tetapi hasilnya nihil.
Gue tidak pernah bertemu dengannya, mengenalnya atau bahkan berkomunikasi dengan dia sebelum ini.Who are you Park ChanYeol?
Rosé's POV END
tbc..
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal Romance • PCY 박찬열 ✔️
Hayran Kurgu[ C O M P L E T E D ] -//- JUDUL LAMA : IMPERFECTLY PERFECT -//- Scandal? Satu hal yang ChanYeol benci dan juga dia hindari selama menempuh kariernya sebagai Idol. Alasannya? Karena hanya sebuah berita tapi bisa meredupkan karier seorang idol atau s...