Selesai nulis chapter kemarin maksudnya hehe
Lanjut?
Sudah hampir 6 bulan Jisoo terbaring koma, dan tidak ada yang baekhyun maupun yang lain lakukan kecuali sekolah, kuliah, kerja dan menjaga Jisoo.Dan sudah 2 bulan lebih 3 minggu juga orang tua mereka pulang untuk mengecek keadaan Jisoo, namun hari ini mereka harus kembali ke China, karena pekerjaan mereka. Mereka juga udah tau apa masalah anak-anaknya yang tentu saja mendapat tamparan satu² dari sang ibu.
Banyak juga teman-teman mereka yang datang menjenguk Jisoo, dan memberi semangat pada Jisoo. Satu hal lagi yang harus kalian tau, Taeyong ingin mengungkapkan perasaannya pada Jisoo, namun melihat keadaan Jisoo saat ini, ia urungkan itu.
Kakak-kakak Jisoo belum ada yang tau, jika Taeyong menyukai Jisoo, namun ada 1 diantara mereka yang curiga, kalau Taeyong menaruh perasaan pada Jisoo.
Sekarang, Sehun tengah menemani Jisoo yang masih belum sadar. Ia merasa bersalah karena lebih memihak ke Seulgi daripada adiknya sendiri.
"Soo, kapan kamu bangun? Abang kangen sama kamu" tepat setelah berucap demikian, monitor yang ada disamping Jisoo langsung berbunyi nyaring, dan tubuh Jisoo yang tiba-tiba mengejang
Dengan cepat, Sehun memencet tombol merah yang ada di atas kepala Jisoo. Tak lama dokter datang, dan Sehun harus keluar. Setelah keluar, ia langsung memberi kabar ke saudara-saudaranya dan juga Taeyong.
Tak lama mereka sampai di rumah sakit.
"Gimana keadaan Jisoo hun?" tanya Baekhyun, namun hanya dibalas gelengan oleh Sehun
"Belum tau bang, dokter masih nanganin Jisoo" jelas Sehun.
"Ceritanya gimana bang?" tanya Taeyong
"Gak tau, tiba-tiba Jisoo kejang-kejang" jelas Sehun lagi. Saat ini mereka hanya bisa berharap, semoga keajaiban datang.
Setelah mereka menunggu selama setengah jam, dokter akhirnya keluar dengan wajah terlihat lesu.
"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi Tuhan telah berkehendak lain. Maaf"
Mendengar penjelasan dokter, Baekhyun langsung tumbang, namun dengan cepat Chanyeol menahan tubuh Baekhyun.
'Bugh'
"Puas lu berdua!? Puas kan!? Adek yang udah bikin lu malu sekarang udah mati!!"
Baekhyun memberi memberi banyak pukulan untuk Kris dan Luhan, dokter dan beberapa saudaranya mencoba untuk memisahkan Baekhyun.
Luhan dan Kris sendiri hanya bisa diam karena menurut mereka, mereka pantas dapetin itu.
"Baekhyun tenang! Kalau ku kaya gini, Jisoo bakal sedih Baekhyun! Sadar! Mereka juga abang lu!" bentak Suho ke Baekhyun.
Baekhyun sendiri langsung jatuh dengan lemas, sambil mukul² kepalanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || EXO [OT12]✔
Fanfiction[Complete] ✔ - - - Cerita tentang kehidupan kim Jisoo yg berubah secara drastis setelah sang ayah bercerai dengan sang ibu, namun tanpa sadar waktu berjalan begitu cepat, karena sang ayah menikah kembali.. Dan sang ibu juga pergi dari dunia ini untu...