21 - Diculik

4.1K 370 29
                                    

Author POV.

Luhan kembali ke bangku taman, namun dia tidak sadar, kalo Jisoo diculik. Setelah sampai, perasaan Luhan berubah menjadi gelisah, dan cemas, namun dia tepis rasa itu, dia berusaha berpositif thinking.

"Jisoo, kemana ya? Apa mungkin dia pergi ke toilet? Mungkin iya.."

30 menit

1 jam

1 jam 30 menit

2 jam

"Astaga Jisoo kamu kemana sih? Kenapa ke toilet lama banget?" Luhan berdiri dan ingin berjalan mencari Jisoo, namun langkahnya terhenti saat melihat ponsel Jisoo yang terjatuh di bawah kakinya..

"Ngga, ngga mungkin kan? Ngga mungkin Jisoo diculik, gw harus cari tau.."

Setelah Luhan bermonolog sendiri, dia langsung cari tau dimana Jisoo, dan salah satu orang mengetahui kalo Jisoo dibopong sama orang, dalam keadaan pingsan.

"Jadi... Jisoo beneran diculik? Astaga... Kenapa gw bego banget sih? Gw ngga becus banget sih jadi Abang... Gw harus kasih tau Suho.."

'Tut... Tut..'

'Halo bang, kenapa?'

"Ho, tolong kasih tau yang lain, buat cari Jisoo, dia diculik.."

'What!? Ko bisa? Ok, nanti aja jelasinnya, sekarang Lo ada dimana?"

"Gw ada di taman depan komplek, cepet ya.."

'Tut'

Setelah itu, mereka langsung pergi mencari Jisoo, ngga peduli penampilan mereka kaya apa, karna mereka cuma mikirin keselamatan Jisoo..

Di mobil Suho

"Astaga... jangan² dia...?"- Lay

"Kenapa Lay?"- Suho

"Bang, gw rasa kalo yg culik Jisoo itu Bona..."- Lay

"Bona? Siapa dia? Dan kenapa Lo nuduh dia?"- Baek

"Gw bukannya nuduh, kalian inget ngga pas gw tunjukkin SMS yang ada di hpnya Jisoo? (Semua manggut²) kayanya dia, karna dia Jisoo pernah ngomong kalo dia ngerasa yang neror dia itu bona.."

"Halo.." semua mata tertuju sama suho yang tiba² telpon

"...."

"Cari tau siapa Bona, dan cari tau apa bener dia yang nyulik Jisoo, dan trus awasi dia kalo emang bener, tunggu aba² dari gw.."

"...."

"Ok"

Suatu tempat

??? POV.

"Permainan akan dimulai sayang...  Kalian jaga dia, kalo bangun kasih tau gw, dan yang lain jaga depan, jangan sampe ada yang masuk atau ni anak keluar, ngerti!?"

"I-iya bos.."

"Bagus.."

Sebentar lagi Lo bakal nerima balasannya Jisoo...

??? POV. End

 End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Brother || EXO [OT12]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang