25 - Sepupu

4.1K 394 78
                                    

Sehun POV.

04.30 am

Di pagi hari ini, ngga tau gw lagi kepencokan setan mana, soalnya gw udah bangun jam segini. Biasanya gw bangun paling pagi jam 05.30 dan paling siang gw bangun jam 09.00. dan kalian tau, ini tuh hari libur, dan kayaknya gw bakal masuk ke dalam tujuh keajaiban dunia karena jam segini gw udah bangun. :v

Gw ngga langsung bangun dan mandi, karena gw lagi males, gw milih main hp, gw buka sosmed, tapi bosen akhirnya gw baca wattpad, ngga tau kenapa gw jadi suka baca wattpad setelah dikenalin cerita bagus sama Jisoo.

Ngga kerasa, gw baca wattpad selama tiga setengah jam. Dan sekarang udah jam 7. Gw langsung ambil handuk dan masuk kamar mandi. Setelah mandi, gw langsung turun buat sarapan.

"Tumben hun jam segini udah bangun, biasanya lo jam segini masih ngebo kaya temsek kalo ngga dibangunin.." bang Kris kalo ngomong ngga pernah difilter dulu, mana bener lagi. :v

"Enak aja sama-samain gw kaya temsek, gw beda tau sama temsek"

"Emang bedanya apa?"

"Ya jelaslah beda, ngga tau bedanya apa, dimana? Ok gw jelasin, yang pertama, dari kulit, masih putihan gw dari pada temsek kali, trus nih ya, hidung gw lebih mancung dari pada dia, trus gw kalo dibangunin, pasti langsung bangun, kalo dia di bangunin pasti ngga bakal mempan kalo ngga disiram air, atau di ancem. Sekarang udah taukan?"

"Iya in ajalah biar seneng. Udah sekarang lo bangunin Jisoo buat sarapan, trus soo, lo bangunin temsek, biasanya dia bakal mempan sama lo."

Gw sama bang Dyo ngangguk , trus gw sama bang Dyo langsung ke atas, buat bangunin temsek sama Jisoo. Tumben juga sih jam segini Jisoo belum turun, biasanya dia orang ke-4 yang rajin bangun pagi, setelah mami, bang dyo, sama bang Umin.

Fyi, bang Kris kalo manggil saudara-saudaranya jarang pake nama panggilan yang biasa jadi nama panggilan, kecuali untuk Kai a.k.a temsek.

'tok... tok... tok...'

"Jisoo, kamu udah bangun?"

"....." ngga ada sautan dari Jisoo, gw masuk aja kali ya? Masuk aja deh, buat mastiin kalo Jisoo belum bangun. But, kamar jisoo kosong, apa mungkin dia mandi?

'tok... tok.. tok...'

"Jis, kamu lagi mandi?"

"Iya bang"

"Ya udah, nanti kalo udah selesai langsung turun ya.."

"iya!!"

Sehun POV. End

Jisoo POV.

'kring... kring... krii--"

Udah jam setengah tujuh ternyata, gw langsung bangun tapi gw ngga langsung bangun, gw duduk dipinggiran kasur dulu, tapi tiba-tiba kepala gw ngrasa pusing lagi ditambah pinggang gw juga makin kerasa sakitnya.

Mungkin, ini efek ginjal gw yang bermasalah. Ngga lama pintu kamar gw ada yang ngetuk, dan gw langsung ambil handuk, trus masuk kamar mandi buat mandi. Biar mereka ga curiga juga kalo gw sakit

'tok... tok.. tok...'

"Jis, kamu lagi mandi?"

"Iya bang"

"Ya udah, nanti kalo udah selesai langsung turun ya.."

"iya!!"

Ternyata tadi yang ngetok bang sehun. Setelah mandi gw pake baju, dan ngga lupa gw pake bedak tipis, dan sedikit libalm biar gw ngga keliatan pucet. Ngga lupa juga gw pake eyeliner tapi yang warnanya coklat, biar gw ngga keliatan kalo pake make up. Btw, gw pake make up dari bang Suho yang kemaren dia beliin buat gw.

Brother || EXO [OT12]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang