26 - Baekhyun Side

4.1K 431 66
                                    

Baekhyun POV.

Jujur ya, gw kurang suka pas bang Kris ngomong kalo Seulgi mau tinggal disini selama 3 hari, karena apa? Dia itu drama queen, dia bakal nglakuin segala cara buat dapetin apa yang dia mau, termasuk memutar balikkan fakta. Bahkan saudara-saudara gw juga yang kemakan sama aktingnya.

Dia juga paling deket sama Sehun, kalo ada apa-apa Seulgi pasti bakal lari ke Sehun, ngga tau deh si Sehun dipelet apa sama tu nenek lampir.

Pas Jisoo pamit mau ke kolam renang, gw tau kalo Seulgi diem-diem ngikutin Jisoo, karna gw tau sifat Seulgi kaya gimana jadi gw ikutin mereka, dan ngga lupa gw bawa hp, buat videoin mereka buat bukti kalo Seulgi lagi-lagi main drama. Gw videoin mereka lewat samping pintu, yang kebetulan mereka hadap-hadapan dan pas sama posisi gw videoin.

Gw masih liat, jisoo ngasih senyumannya ke Seulgi, tapi tu nenek lampir malah natep Jisoo sinis

"Ngapain senyum²?" tanya Seulgi yang masih natap Jisoo sinis

"Emang gak boleh ya? Kan murah senyum itu baik, kenapa gak boleh?"

"Emang lu masih bisa senyum, kalau gw bikin lu malu?"

"Ya tergantung. Kalau kamu bikin aku malu ditempat umum, aku juga bisa aja bikin kamu malu, mungkin lebih malu ditempat yang sama" ucap Jisoo sambil menampilkan senyum meremehkan ke Seulgi. Hal itu membuat emosi Seulgi tersulut.

"Langsung to the point aja ya. Gw gak suka sama lu, dan siap² lu gak akan dipercaya lagi sama mereka"

"Oh ya? Coba aja. Kalau bisa, berarti lu menang. Tapi kalau lu emng bisa tapi gak lama lu diusir, berarti lu kalah."

"Okay, gw pastiin, gw yang bakal menang"

"Silahkan. Terserah lu mau nglakuin apa aja ke gw, but gw cuma mau ngingetin. Karma is real. Kalau misal terjadi sesuatu setelah lu ngapa²in gw, jangan salahin gw atau siapa pun. Karna apa? Karna itu karma lu." setelah berucap, Jisoo langsung pergi dari kolam renang, meninggalkan Seulgi yang kesal dan liatin kepergian Jisoo dengan tatapan tak sukanya.

"Liat aja, sekali lu sentuh atau lu sakitin adek gw, gw gak akan segan² ngasih pelajaran ke lu!" gumam gw pelan.

Setelah dapet, gw langsung pergi dari sana dan kumpul lagi bareng mereka.

"Abis darimana bang?" tanya Tao, gw rasa belum saatnya mereka tau, jadi untuk sementara gw sendiri aja yang tau masalah tadi 

"Dari kamar mandi, kenapa?"

"Oh, nggak"

Pagi udah ganti jadi siang, kita semua lagi nunggu orderan makanan yang mereka pesen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi udah ganti jadi siang, kita semua lagi nunggu orderan makanan yang mereka pesen. Jisoo sama Seulgi masih saling bungkam. Kadang mereka kontak mata, namun tak lama salah satu dari mereka memutuskan kontak mata itu.

"Bang, mana si makanannya? Laper nih" ucap Jisoo dengan nada dimut²in. Seulgi yang liat itu langsu menatap Jisoo sinis.

"Sabar dong. Ini lagi dipesen ko, mungkin disana mereka lagi antri banyak, makanya lama. Palingan bentar lagi juga dateng"

Brother || EXO [OT12]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang