A/n : part ini, cuma Poin Of View seseorang hehe. Maap kalo bakal gaje 😬
****
"Dok, detak jantung pasien kembali"
Gue seneng, waktu suster bilang detak jantung Jisoo kembali. Dokter balik meriksa keadaan Jisoo.
Kita semua nunggu dokter balik lagi. Boleh gak si, gue berharap kalo pas Jisoo bangun nanti, gue orang pertama dia liat?
Tapi gue sadar diri, gue bukan siapa²nya dia. Eh salah, maksud gue belum jadi siapa²nya. Ngeliat Jisoo udah sadar, itu udah lebih dari cukup buat gue.
Hampir setengah jam kita nunggu, akhirnya dokter keluar dari ruang ICU.
"Dok, gimana keadaan jisoo?"
Dokter awalnya cuma diem, "kalian masuk dulu aja. Tapi, jangan langsung semua, maksimal 2 orang." ujar dokter Kang.
"Baik dok"
Setelah berucap, bang Baekhyun minta gue buat masuk duluan. Awalnya gue nolak, tapi karena tatapan bang Kris yang nakutin banget, gue jadinya masuk duluan.
Gue liat, Jisoo sekarang masih merem. Kayanya dia gak mau banget buat bangun, banyak alat² yang gak gue ngertiin nempel ditubuh Jisoo. Gue ngedeketin tempat tidur dia, trus gue ajak dia ngobrol.
"Jisoo, kapan kamu sadar? Kapan kamu mau buka mata kamu? Aku mohon, buka mata kamu buat aku dan juga buat kakak-kakak dan sahabat-sahabat kamu yang lainnya..."
Gw genggam tangan Jisoo, dan sesekali gw cium punggungnya. Kalo boleh jujur, gw kangen sama Jisoo, gw kangen sama senyumnya, suaranya, gw pengen banget peluk dia, tapi kenapa dia belum sadar juga.
Karena gue gak mau lama² dan kasian sama yang lain, akhirnya gue keluar dari ruang ICU. Btw, kalo kalian tanya gimana ke adaan Jisoo, dia masih kritis. :")
"Udah?" tanya bang Sehun, yang gue jawab pake anggukan.
"Gimana keadaan Jisoo" tanya bang Luhan
"Sedikit lebih baik dari yang kemaren, cuma dia masih kritis" dan lagi, mereka cuma bisa nunduk. Gak lama, dokter sama suster lari²an dan kayanya, mereka lari ke arah kita? Bukan, bukan ke arah kita, mungkin diantara beberapa pasien yang ada di ICU yang lagi darurat.
Kita cuma diem aja disini. Entah ini perasaan gue aja, atau emang mereka gak mau liat keadaan Jisoo? Karena gue penasaran, akhirnya gue beraniin diri buat nanya ke mereka.
"Bang? Kalian gak mau liat ke adaan Jisoo?" mereka cuma jawab pake gelengan.
"Gue gak tega liat Jisoo. Setiap gue liat dia yang tidur mulu, bawaannya gue pengen nangis mulu" ucap bang Tao yang dianggukin sama semua.
"Apalagi gue. Gue yang udah bikin Jisoo kaya gini. Gue gak pantes disebut abang kan?" ucap bang Luhan sambil senyum miris.
Baru aja gue buka mulut buat bales omongan bang Luhan, tiba² suster dateng minta kita semua masuk ke ruangan Jisoo. Gak banyak basa basi lagi kita masuk ruang ICU lagi, tapi kali ini bareng² dan kita juga jalannya pelan².
Sampe sana, gue liat Jisoo udah sadar, gue sama yang lain seneng bukan main. Bang Baek langsung deketin Jisoo.
"Bang" panggil Jisoo lemah
"Kamu manggil siapa hm?" tanya bang Sehun yang juga sekarang udah ada disamping bang Baek yang lagi nahan nangis.
"Kalian semua"
"Kenapa?" tanya bang Suho ngewakilin.
"Kalian sayang sama aku kan?" tanya nya lagi. Perasaan gue tiba² gak enak.
"Jelas lah. Maafin abang ya? Abang kelepasan bentak kamu, bahkan jelek²in mami kamu. Maafin abang ya?" ucap bang Luhan penuh penyesalan
"Abang juga. Abang gak ada maksud buat ngrendahin kamu sama mami juga. Maaf ya?" ucap bang Kris
"Aku udah maafin kalian. Sekarang, relain aku pergi ya?" ucap Jisoo
"Soo! Jangan ngawur ah. Gue gak suka ya!?" gue reflek bentak dia, karena gue gak suka dia ngomong ngelantur kaya gitu.
"Kamu pasti sembuh, Soo. Jangan gini. Abang gak suka" ucap bang Lay
"Adek abang kuat kan? Jangan nyerah dong. Kamu sayang sama kita kan?" tanya bang Baek yang terdengar pilu banget. Gue gak tega, bahkan sekarang gue gak bisa nyembunyiin air mata gue.
"Aku sayang sama kalian. Kalian jaga diri ya?"
"Stop! Jangan ngomongin hal² yang ngawur dek! Kita gak suka!" teriak bang Chen.
Jisoo cuma senyum, abis itu merem, semuanya jelas histeris.
"Nggak! Jisoo jangan merem! Buka mata kamu Jisoo!" Teriak bang Baek, dan gak lama monitor itu kembali berbunyi nyaring dan nampilin garis lurus.
Semuanya bener² histeris. Kita gak pernah rela Jisoo pergi gitu aja, apalagi gue. Gue belum ngungkapin perasaan gue, tapi sekarang? Gue bego banget ya? Harusnya dari dulu gue ngungkapinnya, tapi kenapa gue jadi cowo pengecut banget? Gak berani ngungkapin karna takut ditolak. Gue bener² nyesel. Sekarang, orang yang gue suka, yang gue sayang udah pergi. Sedih banget kan hidup gue.
End?Gw nulis apa sih?
Pasti part ini yang paling gaje dari part-part yang lain, iya ngga?
Don't forget to vote and comment guys ^^
Sekian dan terima kasih. ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || EXO [OT12]✔
Fanfic[Complete] ✔ - - - Cerita tentang kehidupan kim Jisoo yg berubah secara drastis setelah sang ayah bercerai dengan sang ibu, namun tanpa sadar waktu berjalan begitu cepat, karena sang ayah menikah kembali.. Dan sang ibu juga pergi dari dunia ini untu...