Jangan lupa untuk vote terlebih dahulu
#Typo ada dimana mana#
^Happy Reading^
Author POV.
Matahari pagi sudah bersinar dengan cantiknya, dan membangunkan 2 orang yang tidur dengan posisi saling berpelukan.
Salah satu dari mereka berdua, sudah membuka matanya terlebih dahulu, dia merasa ada tangan yang sedang memeluknya, dan dia teringat, kejadian tadi malam, diamana orang yang tengah memeluknya itu menenangkannya.
Dengan hati² dia memindahkan tangan Sehun dari perutnya, supaya sehun tidak terbangun dari tidurnya yang nyenyak.
Setelah dirasa berhasil memindahkan tangan sehun dari perutnya, Jisoo langsung melangkahkan kakinya menuju kamar mandi, hari ini Jisoo akan kembali bersekolah.
Tak butuh waktu lama, akhirnya Jisoo keluar dari kamar mandi dengan seragam yang sudah melekat ditubuhnya.
Saat Jisoo keluar, dia melihat Sehun sudah duduk dipinggir kasur, dengan mata yang masih tertutup. Jisoo menghampiri Sehun, dan membangunkannya, lalu menyuruhnya mandi.
"Bang sehun.. Bang bangun.."
"Iya Jisoo, abang udah bangun.." Sehun berbicara dengan mata yang masih tertutup, dan itu membuat Jisoo gemas.
"Kalo bang Sehun udah bangun, harusnya bang Sehun buka mata, bukan malah merem.. Sekarang bang Sehun bangun, trus mandi, biar seger."
"Iya² abang mandi, tapi abang mandi dikamar mandi kamu ya, abang males jalan ke kamar" ucap Sehun dengan nada manja.
"Ya udah.. Cepet masuk kamar mandi, biar aku yang siapin baju abang."
"Iya."
Setelah itu, Jisoo keluar dari kamarnya, dan masuk kedalam kamar Sehun. Karna kamar Sehun tepat berada didepan kamarnya, jadi dia tidak perlu lelah berjalan bolak-balik terlalu jauh.
Setelah menyiapkan baju Sehun, Jisoo langsung turun ke bawah. Dia berjalan kearah dapur, lalu melihat kyungsoo yang sedang memasak sarapan untuk semuanya.
"Pagi bang Dyo" sapanya
"Pagi juga jis.."
"Bang, Jisoo boleh bantu bang Dyo masak ngga?" tanya Jisoo kepada Kyungsoo, atau lebih akrab dipanggil Dyo
"Ngga usah Jis, bentar lagi juga selesai.. Kalo kamu mau bantu abang, bantu bangunin abang² kamu yang lain aja." ucap D.o
"Ok bang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || EXO [OT12]✔
Fanfiction[Complete] ✔ - - - Cerita tentang kehidupan kim Jisoo yg berubah secara drastis setelah sang ayah bercerai dengan sang ibu, namun tanpa sadar waktu berjalan begitu cepat, karena sang ayah menikah kembali.. Dan sang ibu juga pergi dari dunia ini untu...