#Happy Reading
Kalo bisa bacanya sambil dengerin lagu wanna one always ya
Author POV.
Setalah Taeyong ngrasa kalo Jisoo udah tenang, dia ngajak Jisoo masuk ke rumah
"Sayang, kita masuk yuk, kamu harus istirahat. Kamu baru keluar dari rumah sakit juga kan?"
"Tapi kamu nginep sini ya? Aku ga mau kamu kemana², aku takut kamu pergi ninggalin aku.."
"Sayang... Lihat aku, tatap mata aku. Aku udah janjikan ke kamu aku ga akan kemana mana, sekalipun aku mati, aku tetep ada dihati kamu, aku akan tetep ada disamping kamu juga, walau mungkin aku ga keliatan. Aku bakal tetep jaga kamu, awasin kamu. Kamu ga perlu takut ya.."
"By, please.. Aku pengen kamu ada disamping aku terus, jangan pergi.. Sehari aja, yong.. Aku mohon.." ucap Jisoo dengan suara yang bergetar.
Taeyong yang liat itu ga tega, akhirnya dia peluk Jisoo lagi, dan nurutin permintaan Jisoo.
"Ya udah iya.. Tapi jangan nangis lagi ya?"
Jisoo langsung nge dongak(?) liat wajah Taeyong --lebih tepatnya mata Taeyong--
"Serius?"
"Kamu liat ada kebohongan di mata aku ga?"
Jisoo geleng, "kamu... Ga terpaksa kan?"
"Enggak sayang.. Udah ya.. Yuk masuk, kamu harus istirahat
Jisoo ngangguk lagi. Dan mereka jalan masuk ke dalem rumah. Saat mereka lewatin ruang keluarga, abang² Jisoo ternyata ngumpul disana.
Luhan yang liat mereka masuk, langsung fokus ke Jisoo, lebih tepatnya mata Jisoo yang sembab. Dan dengan ga berdosanya dia neriakin Taeyong, bahkan hampir ninju Taeyong, sampe semua abang² Jisoo nengok ke mereka berdua.
"WOY YONG!! LU APAIN ADEK GW SAMPE NANGIS GITU!?!?" - Luhan
"Wah.. Yong, lu mau pilih kuburan, atau rumah sakit?"- Baekhyun
"Eh eh.. Apaan si.. Ini bukan salah Taeyong bang.. Kalian salah paham.."
"Kalo bukan salah Taeyong, trus siapa? Vivi? Emang vivi apain kamu sampe kamu nangis gitu?"- Sehun
"Bang.. Nanti gw jelasin, jadi sabar, ok? Sekarang gw mau bawa Jisoo ke kamar dulu, biar dia istirahat."
"Ya udah iya.. Tapi inget pintu jangan ditutup, apalagi dikunci"- Kai
"Iya bang.. Iya.."- Taeyong
"Awas aja kalo lu sampe apa²in Jisoo, liat aja gw patahin leher lu!" ucap Baekhyun yang bikin Taeyong ngringis ngeri.
"Iya bang.. Iya.. Sadis amat si.."
"Apaan? Lu ngomong apaan?"- Baekhyun
"Hehe.. Kaga bang... Udah ya, gw anterin Jisoo dulu"
"Hmm"- All
'Njir, kompak bener :v'- Taeyong
Taeyong dan Jisoo langsung naik ke atas, menuju kamar Jisoo. Sampai kamar Jisoo, Taeyong langsung temenin Jisoo sampe Jisoo tidur.
Tenang, Taeyong nurutin abang²nya Jisoo kok, dia ga nutup atau bahkan kunci pintu kamar Jisoo.
"Sayang, sekarang kamu tidur ya, aku ga akan kemana², janji.."
"Iya.. Tapi bener ya? Jangan pergi kalo aku tidur.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || EXO [OT12]✔
Fanfiction[Complete] ✔ - - - Cerita tentang kehidupan kim Jisoo yg berubah secara drastis setelah sang ayah bercerai dengan sang ibu, namun tanpa sadar waktu berjalan begitu cepat, karena sang ayah menikah kembali.. Dan sang ibu juga pergi dari dunia ini untu...