Dua Puluh - Bosen

4.2K 353 10
                                    

Masih dihari yang sama

"udahkan makannya? Kalo udah ayo berangkat"- Suho

"Gw udah, bang. Ngga tau kalo yang lain.."- Jisoo

"Gw udah bang"- ucap Dyo, Tao, Kai sama Sehun barengan.

"Ya udah berangkat yuk, oh ya, Jisoo kamu mau berangkat bareng siapa?"

"Bareng bang Sehun, aja deh... Bang naik motor ya? Gw pengen naik motor sama Abang... Mau ya??" Pas ngomong sama Baekhyun Jisoo pake puppy eyes

"Oke" Sehun ngomong gitu sambil nahan gemes gitu, sebenernya dia mau nolak, tapi setelah dia liat puppy eyesnya Jisoo, dia jadi ngga bisa nolak.. :v

Skip>>>

Sekarang Jisoo dan yang lain udah sampe sekolah, seperti biasa, banyak pasang mata yang terus memandangi mereka, dan pasti didampingi dengan ocehan mereka.

'Itu Jisoo ngga malu apa, sering absen, mana absennya sakit Mulu lagi... Kalo gw udah pasti malu...'

'Lo tau dari mana, kalo Jisoo sering absen?'

'Sepupu gw kan sekelas sama dia, jadi dia ngasih tau kalo Jisoo itu sering absen...'

Sebenernya Jisoo udah geram, tangannya udah gatel pengen robek² tuh mulut, tapi karena masih punya hati, dia pengen jejelin tuh mulut pake kutang miper..

Tapi ya tetep ada untungnya sih, tuh cewek selamat, karna Baekhyun yang nenangin Jisoo.

"Kamu ngga usah dengerin apa kata mereka ya, nih, mending kamu pake headset Abang aja ya..." Ucap Sehun sambil masangin headset itu ke telinga Jisoo.

"Ini lagunya mana?"

"Bentar dong, abang yakin, nanti kamu pasti langsung suka sama lagunya.."

Lagu itu diputar, dan Jisoo keliatannya menikmati lagu itu. Dia terbawa lagu sampe ngga sadar kalo dia udah didalem kelas. Sampe Sehun harus nuntun Jisoo buat duduk di bangkunya.

Setelah duduk, Jisoo hanya menikmati lagu yang sedang terputar, sambil melihat ke arah jendela. Jadi bangku Jisoo itu paling belakang dan sampingnya pas jendela.

"Jisoo Lo udah sembuh?" Tanya Jennie dengan nada kaget.

"Jisoo..." Kini Rose yang memanggil nama Jisoo. Namun tetep ngga ada jawaban..

"Kim Jisoo!" Lisa ikut serta manggil Jisoo, namun hasilnya sama, sampe Mark yang jengah dengan mereka bertiga, ngambil salah satu headset yang dipakai Jisoo.

"Kalian tuh goblok atau gimana sih? Orang Jisoo pake headset gini gimana mau denger" kata Mark sambil narik salah satu headset dari kuping Jisoo.

"Ada apaan sih?" Jisoo

"Lo udah sembuh?" Ulang Jennie

"Lo liat gw gimana?"

"Sehat sih, tapi gw takutnya otak lo yang ngga sehat.. :v" Mark asal ceplos yang tentu saja dihadiahi pukulan oleh Jisoo

"Enak aja, gw udah sembuh, gw udah sehat ya, dan otak gw baik² aja, jadi kalian tenang aja.."

"Ohh, kirain.."

"Eh, betewe kurang berapa Minggu lagi kita bakal ujian kenaikan kelas?"

"Kurang lebih satu Minggu lagi kita ujian.."

"Huft... Kenapa cepet banget ya?"

"Iya... Oh iya, guys, gimana kalo setelah ulangan, kita refreshing ke pantai atau kemana gitu? Mau ngga?"- Rose

Brother || EXO [OT12]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang