Mian kalo banyak typonya...
^Happy Reading ^
Author POV.
Kringg.. kringg..
Waktu istirahat telah tibaBel istirahat telah berbunyi. semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas dan pergi kekantin untuk mengisi perut mereka, tapi tidak dengan kelas Jisoo, terutama anak anak bp.
Anak anak blackpink tidak bisa keluar kelas karna anak anak perumpuan mengrubingi anak baru yang notabenya menjadi saudara Jisoo.
"Permisi. " ucap Rose, namun entah tidak ada yang mendengar atau mereka tidak perduli dengan ucapan Rose.
"Kai, minta tanda tangan dong.."
"Sehun, minta foto dong..""Permisi!!" Ucap Lisa. namun sama seperti Rose, tidak ada yang menggrubis ucapan mereka..
"Kai, ko kamu ganteng banget sih?"
"Sehun, kamu mau ngga jadi pacar aku?""BANGSAT! KALIAN PUNYA TELINGA GAK SI?! APA NUNGGU GW MARAH DULU BIAR KALIAN MAU KASIH JALAN BUAT KITA!? HAH!?" Ucap Jisoo emosi, dan mereka hanya menunduk takut.
Mereka salah, karna mereka mengrubungi bangku SeKai sebelum anak bp keluar.
"KENAPA MASIH DISINI!? APA UCAPAN TEMEN GW KURANG JELAS!? APA PERLU GW ULANGIN!?" tanpa menunggu ucapan Jisoo buat ngomong minggir atau permisi, mereka langsung memberi jalan buat anak anak bp dengan menunduk karna ngga berani buat natap mata Jisoo yang udah marah.
Anak anak bp langsung keluar dan pergi menuju kantin, meninggalkan saudara Jisoo yang masih cengo karna ngga percaya terhadap sikap Jisoo.
"Jis, tenangin diri lu oke?"- Jennie
"Iya jis, dan tolong kontrol emosi lu ya, jangan sering sering emosi, kita ngga mau lo sakit"- Rose
"Dan jangan langsung kepancing lu, lu harus bisa kontrol emosi lu, oke? Jangan kaya tadi, supaya lo ngga jatuh sakit. Kita kaya gini karna kita peduli sama lo, kita tau, lu tuh ku--" ucapan Lisa kepotong oleh ucapan Jisoo
"Gw tau, tapi mereka yang bikin gw emosi duluan, dan tolong jangan bicarain masalah keluarga di lingkungan sekolah."
"Huft. Yaudah kita langsung ke kantin aja yuk"- Jennie
Mereka ber3 ngangguk dan mereka melanjutkan perjalanan mereka ke kantin.
Namun ditengah perjalanan, hp Jisoo berdering, dan tertera nama dokter Kang disana.
"Guys, kalian kekantin duluan aja ya, gw mau angkat telfon dulu, kalian pesenin gw kaya biasa aja ok."-Jisoo
"Iya, yaudah, kalo gitu kita duluan ya."- Rose
Jisoo ngangguk.
Jisoo langsung pergi ke tangga yang ada di sebelah kirinya itu. Tangga tersebut menuju ke roftoop, sesampainya Jisoo di roftoop, dial langsung angkat telepon tersebut.
"Halo?"
'Halo Jisoo'
"Dokter kang? Ada apa? Mami baik baik aja kan?"
'Itu masalahnya. mami kamu keadaannya semakin menurun. kalau kamu bisa, tolong nanti pulang sekolah dateng ke rs ya, kasih dia semangat.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || EXO [OT12]✔
Fiksi Penggemar[Complete] ✔ - - - Cerita tentang kehidupan kim Jisoo yg berubah secara drastis setelah sang ayah bercerai dengan sang ibu, namun tanpa sadar waktu berjalan begitu cepat, karena sang ayah menikah kembali.. Dan sang ibu juga pergi dari dunia ini untu...