39 - Pagi Yang Manis

1K 87 13
                                    

Hallooo hehehe

Kangen gak?

Yaudah langsung aja yu

#Happy  reading#

A/n : ceritanya gw cepetin, jadi disini ceritanya Jisoo udah lulus SMA, dan udah kuliah oke? Oke sip

A/n : ceritanya gw cepetin, jadi disini ceritanya Jisoo udah lulus SMA, dan udah kuliah oke? Oke sip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5 tahun kemudian

Udah gak kerasa, sekarang Jisoo udah masuk semester 4 di universitasnya. Iya, Jisoo udah kuliah. Dia masuk di Seoul National University (SNU).

Iya, dia kuliah di korea. Awalnya dia gak dibolehin kuliah di Korea, dia disuruh kuliah di UI. Tapi Jisoo udah mohon-mohon buat dibolehin kuliah di Korea kesemuanya.

Jisoo awalnya dibolehin dengan syarat, dia harus bisa masuk 5 besar di seluruh provinsi saat UNBK dan minimal masuk 3 universitas terbaik di Indonesia, Korea atau manapun

Dengan seluruh kemampuannya, dia berusaha dengan sekuat tenaga. Dan akhirnya perjuangan dia gak sia-sia. Dia berhasil masuk 5 bahkan rangking 1 se-provinsi, dan berhasil masuk di UI, Seoul National University dan Stanford University.

Setelah dia tau hasilnya, dia langsung kasih tau papanya dan papanya dengan berat hati ngijinin dia masuk di Seoul National University. Tentunya masih dengan syarat, yaitu Taeyong ikut dia ke Korea Selatan.

Taeyong auto ngeiyain selama disana sama Jisoo. Mereka beli apartemen di daerah Gangnam, dan tentunya dilantai yang sama tapi gak serumah. Paham gak si? :"

Mereka yang pasti satu universitas dan satu fakultas juga. sebenernya Jisoo dan keluarganya gak nuntut Taeyong satu fakultas, keluarga Jisoo cuma mau Taeyong  nemenin Jisoo. Gitu aja, tapi ternyata Taeyong berniat milih satu fakultas sama Jisoo. Mungkin sebucin itu dia sama Jisoo :v

Hari ini, Jisoo sama Taeyong lagi dijalan on the way ke Kampus. Oh iya lupa, Taeyong difasilitasi mobil sama keluarga Jisoo. Sebenernya, kalo Taeyong mau, dia bisa beli mobil sendiri. Tapi kata keluarga Jisoo, uang itu disimpen buat hal-hal yang lebih penting dan mendesak aja nanti, atau lebih Bagus kalo dia nyimpen uang buat nikahan mereka nanti.

Dimobil mereka gak hening, mereka lagi karaoke bareng :v. Sampe gak Jisoo gak sadar kalo udah sampe kampus.

Dan seperti biasa, setiap mereka keluar mobil, pandangan mahasiswa dan mahasiswi disini gak lepas dari mereka berdua. Mereka udah dicap sebagai couple goals se-kampus. Ya walau masih banyak cewe-cewe yang ganjen sama Taeyong, tapi ya Taeyong gak pernah berpaling sama Jisoo. Ya mau segimanapun gangguannya, mereka tetep jadi couple goals. Belum lagi bentar lagi mereka juga anniversary ke 5 tahunnya.

"Mau kekelas langsung atau sarapan dulu? Kalo mau sarapan dulu masih ada waktu banyak. Gimana?" tanya Taeyong ke Jisoo

"Eum.. Kamu tadi udah sarapan belum? Kalo belum, sarapan dulu yu?"

"Belum hehe. Yaudah yu ke kantin dulu" jisoo ngangguk sebagai jawabannya.

Selama perjalanan ke kantin, semuanya gak lepas dari pandangan mereka ke Taesoo (taeyong Jisoo).

Setelah sampai, Jisoo sama Taeyong langsung pesen bulgogi sama ajumma-ajumma penjualnya.

Saat menunggu pesanan datang, gak sedikit cewe atau cowo yang curi-curi perhatian ke mereka.

"Soo, liat tuh. Makin hari cowo yang naksir kamu makin banyak tuh" ujar Taeyong menggoda Jisoo.

"Dih, kaya sendirinya enggak. Liat tuh, banyak yang curi-curi perhatian ke kamu. Gak kamu ladenin?" jawab Jisoo, dengan nada sedikit kesal.

"By, liat aku deh" ucap Taeyong seraya menggenggam kedua tangan Jisoo. Setelah jisoo merespon Taeyong dengan menatap mata Taeyong, Taeyong langsung melanjutkan ucapannya

"Mau segimanapun mereka curi-curi perhatian ke aku, aku gak akan pernah mau ladenin mereka. Karena kamu, orang pertama yang berhasil bikin aku jatuh ke pesona kamu, jatuh ke dalam Cinta kamu. Kamu liatkan? Dulu kita ngelewatin banyak rintangan, tapi aku gak pernah mau lepasin kamu gitu aja. Aku udah janji ke keluarga kamu, ke Tuhan dan ke diri aku sendiri, kalo aku gak akan pernah ninggalin kamu, sampai waktu yang misahin kita. Ujian-ujian yang datang ke kita, kita anggap sebagai tantangan, dan kita harus terus bersama buat lewatin tantangan itu. Dan aku gak akan mungkin mau berpaling ke cewe lain. Kamu, udah bikin aku gak bisa jauh dari kamu, kamu udah berhasil bikin aku gak bisa berpaling ke cewe lain, dan sampe kapanpun, aku gak akan pernah mau berpaling, atau pergi dari kamu. Kamu percaya sama aku kan?"

Jisoo yang mendengarnya gak bisa ngomong apa-apa lagi. Bahkan mereka yang nontonin mereka histeris sendiri. Mungkin mereka lagi ngehalu kalo apa yang diucapin Taeyong itu hanya untuk mereka. Dan Jisoo cuma bisa senyum, dimata Taeyong, gak ada tanda-tanda dia bohong akan ucapannya. Dan Jisoo percaya penuh sama Taeyong.

"Eum.. Yong, bentar lagi kita lulus kan? Kamu mau gak, kita diriin rumah sakit disini. Dan aku juga bakal minta bantuan om aku buat kasih investasi ke kita. Kamu setuju gak? Dari dulu, aku punya impian buat diriin rumah sakit sama seseorang yang bakal jadi pendamping aku. Dan aku yakin, kamu pendamping aku. Aku pengen banget, nolongin mereka yang sakit. Jadi aku pengen kita diriin rumah sakit disini. Kamu mau kan?"

Taeyong tersenyum, lalu ia mengangguk dan ngelus punggung tangan Jisoo. Dia gak nyangka, kalo calon masa depannya punya hati setulus dia, dan punya impian yang mulia. Gak salah pilih dia milih Jisoo buat jadi pacarnya selama ini.

Namun, mereka gak sadar, kalo ada beberapa orang yang memperhatikan mereka dengan seksama, lalu salah satu dari mereka mengambil hpnya dan mengetikkan sesuatu sebelum akhirnya mengirim pesan tersebut, entah ke siapa.

Gak lama, pesanan mereka dateng. Mereka makan dengan khidmat. Selama makanpun Taeyong gak ada berhentinya liatin Jisoo. Dia masih sedikit gak nyangka, bisa punya pacar sebaik Jisoo.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc.

Udah berapa lama ya gak up? :"

Kurang kerjaan banget gak si, up jam segini? :"
Mumpung ide lagi encer si sebenernya hehe

Btw, masih ada yang nungguin gak nih? :'

Jangan lupa pencet Bintang di pojok kiri ya. 😉

Brother || EXO [OT12]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang