Author POV.
Sudah 2 Minggu Jisoo berada di rumah sakit, dan kini semua saudara, orang tua, dan sahabat² Jisoo tengah berkumpul didepan ruang ICU, mereka semua berdoa untuk kesembuhan Jisoo, dan mereka juga bergantian melihat Jisoo.
Baekhyun juga menjadi kurus, karena dia juga jarang makan, Baekhyun tidak akan makan jika tidak dipaksa oleh Suho dan Dyo.
"Gw kangen sama Jisoo... Gw pengen lihat senyum dia lagi... Gw sedih liat Jisoo kaya gini"- Taeyong
"Gw juga... Pasti sakit yang Jisoo rasain sekarang.." - Mark
Baekhyun ngga dengerin ucapan Taeyong dan Mark. Dia hanya melamun, sampai Suho menepuk pelan bahu Baekhyun.
"Kenapa bang?"
"Jisoo udah sadar.."
3 kata yang keluar dari mulut Suho dapat membuat Baekhyun tersenyum dan lari masuk kedalam ruang ICU.
"Jisoo... Hah... Jisoo... Jisoo... Hiks... Jisoo.."
"Iya bang, ini aku... Akh... Bang, jangan kenceng², punggung aku sakit"
"Maaf... Abang kesenengen, tau kamu udah sadar... Kamu bikin abang takut tau ngga... Hiks... Abang takut... Hiks... Abang takut... Ab-"
"Sshtt... Abang ngga perlu takut, aku udah sadar sekarang, jadi Abang tenang aja ya." ucap Jisoo sambil menampilkan senyum agar Baekhyun lebih tenang.
Baekhyun hanya mengangguk sambil tersenyum, namun kadang air matanya juga keluar.
"Udah dong, masa bang Baekhyun yang ngakunya manly, sekarang jadi nangis, nanti ngga jadi manly lagi dong kalo gitu... Kalo Abang nangis lagi, nanti Jisoo ikut nangis loh bang, Abang mau Jisoo ikut nangis?"
"Enggak lah... Abang udah ngga nangis lagi ko... " jawab Baekhyun sambil tersenyum kearah Jisoo, namun sesekali dia menatap atas, buat nahan air matanya, dia ngga mau Jisoo jadi sedih karena dia ngga bisa nahan air matanya.
Namun Jisoo tau, kalo abangnya yang ini lagi nahan air matanya, dia langsung megang tangan Baekhyun dan ngomong,
"Yaudah deh,kalo Abang masih pengen nangis, nangis aja bang, jangan ditahan, kalo ditahan takutnya nanti malah sesek sama pusing, kalo Abang mau nangis, ngga papa ko, nangis aja sampe Abang lega, kalo perlu Abang peluk aku, tapi jangan kenceng² nanti meluknya."
Dan saat itu juga, pertahanan Baekhyun runtuh, dia langsung nangis, dan menenggelamkan wajahnya diantara tangannya dan tangan Jisoo. Sedangkan tangan Jisoo yang lain, tengah mengusap pelan rambut Baekhyun.
Saudaranya yang lain, Siwon, Yoona dan sahabat mereka juga ikut menangis, namun mereka ngga nunjukin.
Jisoo pun juga begitu, sesekali air matanya keluar, namun dengan cepat dia hapus.
"Hiks... Hiks... Hiks... Hiks... Hiks... Maafin Abang ya... Hiks... Abang telat selametin kamu... Hiks... Hiks... Maaf, Abang ngga becus jadi Abang yang baik, yang bisa jaga adeknya hiks... Dengan baik... Hiks... Hiks..." Terkadang Jisoo juga mengusap punggung Baekhyun dengan pelan.
Jisoo tau, kalo Baekhyun takut akan kehilangan dia, makanya dia setia mengusap tangan, punggung, dan rambut Baekhyun.
"Ngga, Abang udah jadi Abang yang baik buat Jisoo, Jisoo seneng punya kakak kaya Abang Baek, dan bang Baek ngga salah, mungkin ini udah jadi garis takdir aku... Jadi Abang jangan salahin diri abang ya" ucap Jisoo yang masih Setia mengusap rambut dan punggung Baekhyun.
Beberapa menit kemudian tangisan Baekhyun mereda... Dan sekarang dia senyum... Namun moment itu harus terganggu karena suster mau mindahin Jisoo ke ruangan VVIP
Tbc.
Hay reader's ku... Ketemu lagi...
Inget ya, tolong vote dan comment-nya ^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || EXO [OT12]✔
Fanfic[Complete] ✔ - - - Cerita tentang kehidupan kim Jisoo yg berubah secara drastis setelah sang ayah bercerai dengan sang ibu, namun tanpa sadar waktu berjalan begitu cepat, karena sang ayah menikah kembali.. Dan sang ibu juga pergi dari dunia ini untu...