#Kantin
Terlihat kantin yang sangat ramai, itu karna bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu...dari sekian banyak orang, terdapat sekumpulan siswi yang sedang bercanda ria.
"Ehh kalian tahu tidak tadi aku melihat Jiyeon digendong oleh seseorang dan aku rasa itu Jungkook" ucap Krystal.
"Jinjjayo??(Benarkah?) Wahh padahal tadi aku hanya menyuruhnya untuk mengantar saja tapi ternyata diluar dugaan" Suzy ikut menimpali.
"Awass loh Jiy nanti cinlok hahaha..." ledek Eunji sambil tertawa.
"Sepertinya kalian tidak ingin berumur panjang yaa, mau aku lempar kalian dari atap sekolah hahh" amuk Jiyeon.
"Wiss selow dong Jiy kita kan cuman bercanda, iya kan?" jawab Suzy sambil menatap Krystal dan Eunji.
"Nee majjayo(Iya itu benar)" ucap Krystal dan Eunji serempak, Jiyeon pun hanya memutar bola matanya melihat tingkah teman-temannya.
"Kyaaaa....Jungkook masa depanku"
"Lihat itu Taehyung tersenyum ke arahku kyaaaa"
"Omoo benar-benar luar biasa mereka"
"Jiminie...kyaaa imutnya"
"Uri Minhyun cintaku"
"Omoo Sehun oppa"
Itulah segelintir kalimat yang keluar dari para siswi saat melihat pangeran sekolah datang.
"Daebakk bukankah mereka sangat tampan, uuh Sehunku" ucap Krystal sambil menatap Sehun dengan tatapan memuja."Selalu saja seperti ini saat mereka datang, benar-benar menyebalkan" keluh Jiyeon yang merasa makannya terganggu karna ke histerisan para siswi.
"Heyy kau ini coba deh perhatikan mereka baik-baik bukankah mereka karya Tuhan yang sempurna" celoteh Krystal.
"Ini hanya aku yang merasakan atau mereka memang menuju ke arah kita?" tanya Suzy, spontan yang lain pun ikut melihat ke arah yang dilihat Suzy lalu....
"Hai bolehkah kami bergabung? tidak ada kursi yang tersisa untuk kami duduki" tanya Taehyung, disaat Suzy dkk terdiam dalam lamunannya Jiyeon pun akhirnya menjawab.
"Duduk saja tidak masalah kok kita juga sebentar lagi selesai" jawab Jiyeon.
"Ehh, ahh ne duduklah jangan sungkan lagian ini kan tempat umum jadi semua orang bisa menempatinya" ucap Eunji setelah sadar dari lamunannya begitupun dengan Suzy dan krystal. Akhirnya mereka semua duduk dalam satu tempat, terlihat jelas kecanggungan yang timbul.
"Ekhem...Jiyeon Noona kudengar Noona mantan pacarnya Suho hyung benarkah?" tanya Sehun sambil mencoba menghilangkan kecanggungan yang ada.
"Ahh itu, bisa dibilang begitu. Emm Sehun-ah aku agak sensitif jika menyangkut laki-laki itu jadi bisakah kita tidak membahasnya" ucap Jiyeon.
"Ah mianhae Noona aku sungguh tidak bermaksud" balas Sehun merasa tidak enak. Bukannya menghilangkan kecanggungan ini malah memperburuk.
"Hmm gwenchana Sehun-ah" jawab Jiyeon.
.
.
.
.
Skipp#Koridor
"Huhh...tadi itu benar-benar menegangkan, ternyata duduk dengan pangeran sekolah bukanlah ide yang bagus" keluh Suzy sambil berjalan di koridor.
"Kau benar bahkan aku bisa melihat tatapan tajam yang menatap kita tadi" ucap Jiyeon sambil bergidik ngeri.
"Kalian hanya perlu terbiasa lagian aku dan Eunji tidak mempermasalahkan itu kok" Krystal ikut berkomentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ✔️
Fanfiction"Bertemu karena Takdir, Berpisah pun karena Takdir. Manusia bisa apa?" *** Mengisahkan tentang seorang gadis yang mencoba menaklukkan sang pujaan hati, akankah dia berhasil melakukannya? Bagaimana jika takdir tak berpihak pada mereka, akankah akhir...