Eleven

320 61 10
                                    

"Jiyeon sunbae?" tanya sebuah suara.

"Mati aku" rutuk Jiyeon sambil menggigit bibirnya.

****


Jungkook pov

 
"Jiyeon sunbae?" Aku terkejut saat dengan tiba-tiba Wendy menyebut nama seseorang yang aku kenal, lalu seketika aku pun langsung membalikkan badanku.

"Ji...jiyeon" huhh ada apa dengan suaraku, kulihat dia juga sama terkejutnya denganku tapi kenapa??

"Ahh....hahaha, kalian ada disini yaa, tadinya aku mau ke toilet, maaf mengganggu waktu kalian. Permisi" kulihat dia akan pergi namun aku segera mencekal tangannya.

"Aku sudah selesai. Wendy-ah nanti kita bicarakan lagi, sunbae kajja" ucapku sambil menarik tangannya.

"Ehh tapi Jung, Jungkook!!" Kudengar samar-samar teriakan Wendy namun tak ku perdulikan, sebenarnya ada apa denganku??

Jungkook pov end

"Guyss itu Jungkook kan, tapi kenapa dia dengan Jiyeon sunbae?"

Pertanyaan itu muncul dari si Jimin yang melihat Jungkook dan Jiyeon di ujung koridor.

"Kau benar Jim, woahh ini bisa menjadi trending topic" ucap Taehyung sambil tepuk tangan, dan hal itu membuat seseorang semakin panas.

"Ekhemm, kenapa auranya jadi panas yaa" goda Minhyun yang langsung direspon oleh Sehun dengan delikkan mata.

"Aku harus menanyakan hal ini kepada Jungkook" ucap Sehun dan akan menyusul Jungkook tapi...

"Yak yak yak...setidaknya redakan dulu emosimu, jangan cepat mengambil spekulasi Hun, rilex oke" nasehat Taehyung.

"Hahhhh, semoga apa yang kupikirkan salah" pasrah Sehun.

Okee kembali ke Jiykook

"Sebenarnya mau mu apa sih membawaku kemari?" Tanya Jiyeon to the point.

"Tak bisakah kau duduk dulu" saran Jungkook sambil menepuk kursi di sebelahnya, Jiyeon pun hanya menuruti perkataan Jungkook.

"Hahhh, segarnya" ucap Jiyeon sambil menutup matanya dan menikmati angin yang berhembus. Jika kalian bertanya dimana mereka sekarang jawabannya adalah rooftop.

"Kau suka?" Tanya Jungkook.

"Sangat..."

"Terlebih saat bersamamu Jung" sambung Jiyeon dalam hati.

"Kau tahu jika sedang bosan ataupun sedih aku akan langsung kemari" ucap Jungkook.

"Kenapa?" tanya Jiyeon.

"Karna menurutku di tempat ini aku bisa menerbangkan semua masalahku" jawab Jungkook sambil menengadah ke atas.

Hening~

 
"Sunbae, kau menyukaiku kan" ucap Jungkook tiba-tiba.

"Nee?? keugo, emm...."
 
"Nan arra...keunde aku sedang bingung, disatu sisi aku sedang menyukai seseorang namun disisi lain aku nyaman berada di dekatmu sunbae" Jungkook memotong ucapan Jiyeon sambil menatap manik Jiyeon.
 
"Jung...J Jungkook" balas Jiyeon terbata-bata.

"Jiyeon sunbae maukah kau membantuku untuk memastikan perasaanku? Aku juga tidak tahu ada apa dengan diriku, tapi melihatmu tadi aku jadi takut sunbae salah mengartikan hubunganku dengan Wendy. Jadi maukah?" Tanya Jungkook was-was.

"Akan kucoba" jawab Jiyeon.

"Assa" sorak Jungkook sambil berdiri, lalu keduanya pun saling melempar senyum.

LOVE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang