Epilog

692 54 18
                                    

   "Cinta terkadang membuat kita terluka, namun cinta juga lah yang bisa menyembuhkan luka itu. Percayalah bahwa cinta sejati itu ada"

Semilir angin yang berhembus membuat keadaan yang sunyi menjadi lebih sunyi, seolah-olah alam sedang ikut merasakan apa yang dirasakan orang-orang yang ada di tempat ini.
     
Tak ada yang tahu dan tak ada yang bisa menerka apa yang Tuhan rencanakan, karena sesungguhnya hidup hanya berputar pada 2 hal "Hidup dan Mati".

Seseorang terlihat sedang duduk bersimpuh dengan pandangan kosong, tak ada yang tahu apa yang dipikirkannya, tapi sebagian orang yang ada disana jelas tahu apa yang sedang dirasakan oleh orang tersebut.

"Kau ingin melihatnya bahagia kan? Maka relakan dia pergi" ucap seorang pemuda pada sosok yang sedang bersimpuh itu.

"Dia janji padaku untuk selalu berada disisiku, tapi kenyataannya dia....dia meninggalkanku Zy" mencoba untuk tegar ternyata sangat sulit untuk dilakukan.

 "Aku yakin Jiyeon akan sedih jika melihatmu seperti ini Jung" Taehyung mencoba menguatkan temannya.

   Yap seperti yang kalian lihat Jungkook lah seseorang yang sedang bersimpuh dengan pandangan kosong dan itu karena seorang Park Jiyeon yang telah pergi untuk selamanya, meninggalkan rasa sakit yang sangat menyiksa.

Flashback onn

Brakkk

Sebuah kecelakaan tidak bisa di elakkan, sang pengemudi mobil pun segera melarikan diri.

JIYEON.....

Terlambat
Jungkook gagal menyelamatkan Jiyeon yang sekarang sudah terkapar di jalan dengan darah yang mengucur dari kepalanya.

Dengan tergesa Jungkook segera berlari ke arah Jiyeon dan menaruh kepala Jiyeon di pangkuannya.

"Jiyeon-ah....irreona, yakk irreona jebal" ucap Jungkook dengan nada bergetar.

"Jung....k kook-ah" ucap Jiyeon tersendat-sendat.

"Eohh na-yaa....uri Jiyi jangan tinggalkan aku jebal" mohon Jungkook sambil mengguncang-guncang kepala Jiyeon.

"Mianhae....aku m melanggar janjiku....Jung, nan saranghaeyo j..jeongmal saranghae" perkataan Jiyeon semakin lirih.

"Nado Jiy....jadi bertahanlah untukku jebal hiks...." air mata Jungkook tumpah begitu saja....Jiyeon menggeleng dengan lemah.

"Mian....h hae Jung" kata-kata terakhir Jiyeon sebelum menutup matanya.

"Andweeee.....Jiyeon irreona, andwe andweeee" teriak Jungkook sambil menengadah ke atas.

Flashback off

 
Malam semakin larut, beberapa orang sudah meninggalkan tempat pemakaman.

Orang tua Jiyeon, nyonya dan tuan Park sudah pulang beberapa saat yg lalu, meskipun berat mereka mencoba merelakan putri tunggal mereka.

Sementara para sahabat Jiyeon masih di sana dan isakan tangis masih terdengar meskipun pelan, Jungkook beserta teman-temannya tetap di sana dan mencoba menghibur Jungkook.

1 Tahun kemudian~

 
Semua berjalan seperti semula meskipun tak seceria dulu, Taehyung dan Wendy sudah bertunangan dan akan ke jenjang yang lebih serius, sementara Krystal berhasil meluluhkan hati es seorang Oh Sehun.

Eunji akhirnya resmi berpacaran dengan minhyun 1 bulan yang lalu, Jimin dan Yuju bahkan akan segera menyusul Taehyung dan wendy.

Lalu ada Jaebum dan Bomi yang memilih menikah muda. Terakhir ada Hanbin tengah LDR dengan sang pujaan hati, Jennie.

LOVE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang