01

8.1K 977 119
                                    

judul ff ini terinspirasi dari drama korea; pretty noona who buys me food/something in the rain.

tapi jalan ceritanya engga kayaknya, meski ada yang sama tapi gak terlalu. soalnya ainq baru liat drama itu 1 eps ehehe (*'・v・)

ok, selamat baca guys ( ' ' )






minhyun ngedesah frustasi pas salah satu rekan kerjanya ngasih tugas kerjaan seabrek di atas mejanya.

kepalanya juga mendadak pening, apalagi rekan kerjanya itu cuma nyengir dan pergi gitu aja.


sial.


minhyun natap orang-orang di sekitarnya yang lagi sibuk beres beres dan bersiap buat pulang.

sedangkan minhyun? harus siap berkutat sama pekerjaannya lagi.


sial.pt2



tepukan pelan seseorang dipundaknya, bikin minhyun yang awalnya ngelamun langsung noleh


dan ngedapetin, temennya sekaligus rekan kerjanya yang bernama— Yoon jisung.



"semangat!"


gumam jisung, sambil senyum lebar. dan minhyun cuma ngangguk dan senyum terpaksa.



ya gimana dia bisa senyum lebar, kalo disuguhin kerjaan yang bikin kepalanya mumet.



dan entah buat keberapa kalinya, minhyun ngumpat di dalem hati.









setelah ruangannya dirasa cukup sunyi karena cuma ada minhyun disana, minhyun akhirnya mutusin buat fokus ngerjain kerjaannya.

sambil ditemenin coffe yang katanya bisa bikin minhyun tetap terjaga.



tapi hasilnya, coffe nya sama sekali gak bisa bikin minhyun tetep terjaga. matanya malah makin berat, karena ngantuk.



apalagi jam mulai nunjukin pukul—10 malam.


ya minhyun dengan tenaga ekstra ngecepetin kerjaannya, biar dia bisa cepet cepet pulang.

















dan, finally.


minhyun bisa pulang karena semua kerjaannya udah beres.

setelah beres-beres, minhyun turun ke parkiran dan cepet cepet masuk ke mobilnya. dan minhyun mulai ngehidupin mesin mobilnya.


tapi setelah dicoba beberapa kali, mesinnya sama sekali gamau nyala.


sial, mungkin hari ini dewi fortuna lagi gak berada di pihaknya minhyun.




gatau udah keberapa kalinya minhyun ngehela nafas kasar hari ini, dengan cepet minhyun ngerogoh saku celananya dan ngambil hape buat nelepon seseorang.





"halo?"


"donghan kamu dimana?"


iya, yang dihubungin minhyun itu donghan. adik sepupunya, yang kebetulan dari kecil tinggal sama minhyun.


dua bersaudara, yang sama-sama indah yah ehe.




"rumah, kenapa?"





"mobil kakak mogok"




"lupa isi bensin ya?"



"setau kakak sih, tadi pagi udah di isi full tank"


"yakin?"


minhyun ngedengus kesel,

ini donghan malah ngulur ngulur waktu. udah tau minhyun pengen cepet cepet pulang.


"kan yang pake tadi pagi kamu, yang janji ngisi bensin juga kamu"

donghan diseberang sana malah cengengesan, terus ngegaruk tengkuknya bingung.


"aku lupa kak"

minhyunnya gak kesel, udah tau dia mah.

mau kesel juga percuma.

"yaudah ini kakak gimana?"

"ini aku lagi kumpul sama anak JBJ kak"

setau minhyun juga, JBJ itu nama gengnya sahabat sahabat donghan dari sma.

"kamu kumpul dimana itu?"


"di rumah"


"suruh pacar kamu itu—"


"taedong kak namanya, dari sma masa gak inget inget!"

"iya iya, itu suruh taedong kesini. beliin bensin"

"tapi taed lagi keluar kak sama taehyun, beli makan"

minhyun ngehela nafas, lah terus dia harus jalan kaki gitu? ogah.

"jadi kamu maunya kakak jalan kaki? gitu?"

donghan cengengesan lagi, minhyun kalo udah kesel takutnya berubah jadi maunG.


kan gen maunG udah mengalir di darah minhyun sama donghan, wkwk.

"yaudah tunggu, hyunbin kesana katanya"


Minhyun rada kaget, bikin matanya melotot lucu.

"eh—hyunbin?"

"iyah, hyunbin. baru balik kemarin dia, otw katanya kak"


Minhyun ngangguk pelan, sambil melongo. padahal donghan gabakal bisa liat.


terus sambungannya keputus gitu aja.









jadi gimana? ehe


vote sama komennya jangan lupa🖤


so, next or unpub?

PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang