paginya. minhyun bangun sekitar jam 7 an, ngumpulin nyawa, dan nge cek hapenya.
tapi ternyata, hyunbin cuma nge read dan gak ngebales chatnya.
hm.
oke(';ω;')
tapi pas minhyun ngebalikin badannya, ternyata ada seseorang yang tidur di sebelahnya.
orang itu keliatan masih pake kemeja putihnya dan celana jeans.
di sudut kamarnya minhyun juga ada koper yang keliatan di simpen sembarangan.
orang yang sekarang tidur sambil ngehadap minhyun, siapa lagi kalo bukan kwon hyunbin.
si pacar berondongnya.
"hyunbin"
minhyun manggil hyunbin pelan, terus bukannya ngebangunin. minhyun malah masuk ke pelukannya hyunbin dan ngusek di dadanya hyunbin.
anget, ehe.
hyunbin juga yang lagi tidur, malah langsung kebangun dan ngeratin pelukannya sambil senyum.
"pagi sayang"
"kenapa gak bales chat?"
"gak buka hape"
hyunbin ngomongnya sambil ngecup puncak kepalanya minhyun dan nangkup pipinya minhyun yang ngambek.
"terus mau ngacuhin chat kakak?"
"bukan gitu, kak"
"terserah"
"yang penting kan aku udah ada di depan kakak"
"terus kenapa ngebohong?"
"ya lucu aja kayaknya liat kakak bakal ngambek kaya gini"
minhyun ngedecih kesel, terus berusaha ngelepasin pelukannya hyunbin di pinggangnya.
"awas"
"gak"
"hyunbin ih!"
"masih kangen"
"kwon hyunbin"
"apa sayang"
"lepas astaga"
"yang kemarin bilang miss my voice mana?"
minhyun yang tadinya lagi ngeronta minta dilepasin, malah langsung kicep. terus pipinya udah merona. bikin hyunbin makin gemes.
langsung nikahin aja kali ya?
"itu—di bajak"
"di bajak siapa?"
minhyun kicep lagi, terus neguk ludahnya gugup. pipinya juga malah tambah merona, bikin hyunbin gabisa nyembuyiin ketawanya.
"anu"
"kakak makin hari makin manis ya, mau gigit pipinya boleh kan?"
sekarang minhyun udah noyor kepala hyunbin pelan, sambil ngumpatin hyunbin yang lagi cekikikan.
minhyun ngumpat kasar aja, tambah manis di mata hyunbin mah.
"boleh gigit gak?"
"apasih—"
omongannya minhyun kepotong gitu aja, karena hyunbin udah narik tengkuknya minhyun dan nempelin bibir mereka.
"manis juga"
gumam hyunbin di sela-sela kecupannya di bibir minhyun, dan gak lama hyunbin malah memperdalam ciumannya.
melumat bibirnya minhyun rada kasar, sambil sesekali dia hisap. bikin minhyun yang tadinya melotot karena kaget malah langsung nutup matanya nikmatin.
"I want to make you, not just miss my voice. but also my kiss."
minhyun ngatur nafasnya, terus natap hyunbin yang udah senyum bangsat.
jadi pengen di bangsatin, hng.
belum juga minhyun selesai ngatur nafasnya, hyunbin udah nangkup mukanya minhyun lagi.
terus dia kecup keningnya minhyun, matanya, pipinya, idungnya, dan yang terakhir bibirnya.
tapi pas di bibir, hyunbin malah ngelanjutin ciuman yang sebelumnya.
ngelumat bibir minhyun lama-lama, meski minhyun udah ngeronta karena kehabisan nafas.
"bibir kakak terlalu manis, bikin candu"
ucap hyunbin, sambil cengengesan setelah ngelepasin ciumannya.
—
how about this chapter?
vote sama komennya jangan lupa🖤
aku udah double update kan ehe, jadi next?
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbin
Fanfic❝kak minhyun dari dulu indah ya, hng❞ cover by: kak koalapinkk💛 warn; yaoi, non baku, kasar, typo, dua chapter ada yang ngacak juga karena wp error. terinspirasi dari drama korea; pretty noona who buys me food/something in the rain.