20

2.6K 561 95
                                    

setelah akur, hyunbin pergi mandi. dan minhyun sibuk nelurusin kamarnya hyunbin sambil berdecak kagum karena kamarnya hyunbin lumayan rapih.






tapi baru aja minhyun buka lemarinya, dan—



brukkk.



semua bajunya hyunbin jatoh karena gak di simpen bener. selain itu, hampir semua bajunya gak di lipet.
yang ada malah di gulung-gulung.



minhyun ngehela nafas kasar. iya, minhyun paling benci sama yang namanya kotor+berantakan.



"kenapa gak di lipet rapih sih!"


jerit minhyun, sambil ngehentak ngehentakin kakinya dan nendang keras pintu kamar mandi hyunbin kesel.


hyunbinnya? cuma cekikikan. lucu aja liat minhyun yang kesel.



ya terpaksa, minhyun beresin bajunya hyunbin se lemari. sambil sesekali ngomel ngomel karena sebel.



hyunbin yang baru aja keluar dari kamar mandi, natap punggung minhyun yang lagi berdiri di depan lemarinya. dan gak sadar malah ngulum senyum.



"udah nanti, biar sama aku aja"


"kapan!"


"gatau hehe"


minhyun ngedelik, dan hyunbinnya malah meluk minhyun dari belakang sambil ngecupin pipi minhyun bikin minhyun bergidik kedinginan karena rambutnya hyunbin yang basah kena lehernya.





"keringin rambut kamu, sana"





"keringin sama kakak"


rengek hyunbin manja, sambil ngeratin pelukannya.



"yaudah lepasin dulu!"



setelah selesai ngeberesin baju hyunbin, minhyun duduk berhadapan sama hyunbin di atas kasur. tangannya sibuk ngegosok-gosok rambutnya hyunbin pake handuk.







"kak"


minhyun ngedehem, beda sama hyunbin yang daritadi gabisa ngilangin senyuman lebarnya.




iya, hyunbin bahagia karena pagi ini minhyun datang ke apartment nya. kaya kedatangan bidadari ehe.



"kak"



"kamu sekarang banyak bacot ya, padahal tadi pagi ngediemin kakak"





"ya masa aku harus seneng liat kakak di pegang pegang sama cowo lain"


hyunbin monyongin bibirnya ngambek.


"kamu juga waktu itu di peluk peluk cewe lain juga kok!"


"kakak juga sama aja ngediemin aku"



"tapi kan gak sejahat kamu"



minhyun ikutan ngambek, handuk yang tadinya di pake buat ngegosok langsung dia lemparin ke mukanya hyunbin.




hyunbin ngehela nafas, terus narik minhyun biar ngedeket.



"kok jadi berantem?"


minhyun ngedecih, terus ngedorong dada hyunbin buat ngejauh.




"yang mulai duluan siapa!"




buat yang kedua kalinya, hyunbin ngehela nafas lagi. terus ngegenggam tangan minhyun, dan dia kecup lembut punggung tangannya.






"iya yaudah maaf aku salah"




udah jadi hukum alam, kalo seme itu gaakan pernah bisa menang ngelawan uke.


uke always right.



"jangan ngambek dong, aku kan udah minta maaf"



minhyun yang tadinya ngebuang muka, mulai ngedongak natap hyunbin terus ngangguk pelan.




"sini peluk"



bukannya meluk, minhyun malah naik ke pangkuannya hyunbin terus ngalungin tangannya sambil meluk erat.



hyunbin melotot, dan nahan nafasnya kaget.




tabahkan hyunbin, dari godaan uke manis yang sekarang udah duduk di pangkuannya.




"kakak juga minta maaf"



gumam minhyun pelan, bikin hyunbin yang tadinya gak fokus langsung senyum terus ngangguk.



tangannya udah ngelingkar di pinggangnya minhyun posesif.








"kak"



minhyun ngedehem, terus ngelepasin pelukannya dan natap hyunbin penasaran.



"kenapa?"




hyunbin senyum lebar, ngecup bibir minhyun singkat. terus meluk minhyun lagi.




"nikah yu"













































vote sama komennya jangan lupa🖤




so next?

PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang