"kakkk"
minhyun yang ada di kamar mandi cuma ngedehem, ngebales teriakan donghan yang lagi tiduran di atas kasurnya.
dan karena cuma dibales deheman, donghan ngeberenggut sebel. terus matanya natap hape minhyun yang tergeletak gitu aja. sekelebat ide jail terlintas di otaknya donghan.
minhyunh;
bin.
dan baru aja donghan ngirim pesan beberapa detik, hyunbin langsung ngebales.
bener bener bucin nih temennya.
kwonbin;
kenapa kak?
minhyunh;
i miss you, are you busy toninght?
donghan ketawa ngakak, sampe jitakan di kepalanya bikin dia ngaduh kesakitan.
"sakit ih!"
minhyun ngedelik kesel, terus noyor kepala adik sepupunya itu keras. bikin si empu makin ngaduh kesakitan.
"lagian ngapain mainin hape kakak sambil ketawa ketawa, sana keluar!"
minhyun nendang donghan dari kasurnya, donghannya langsung beranjak pergi. tapi anehnya malah sambil cekikikan.
terus tangannya ngambil hapenya yang ada di atas nakas, dan natap isi pesan yang bikin minhyun ngernyit heran.
otak minhyun loading dulu bentar, sampe percakapan pesannya dia baca berulang-ulang.
baru pas sampe ke 5 kalinya dia baca, minhyun rasanya pengen ngumpatin adik sepupunya itu.
sialan.
sampe hapenya geter lagi, tanda kalo hyunbin pasti ngebales pesan bajakan donghan.
kwonbin;
aku ada rencana sih, but it's ok. i cancelled my plans. I'm on my way there. btw, i miss you too. rasanya kayak mimpi denger kaka bilang kangen sama aku.
minhyun ngulum senyum, terus tangannya ngetik sesuatu buat ngebales pesannya hyunbin.
minhyunh;
why did you cancel your plans?
kwonbin;
priorities.
iya, rasanya kaya beribu-ribu kupu-kupu yang terbang di perutnya minhyun. ngegelitik perut minhyun, bikin minhyun mual.
mual saking bahagianya.
setelah minhyun pikir. beberapa hari ini, ada yang aneh sama perasaannya ke hyunbin.
dan minhyun mulai nyimpulin sesuatu, kayaknya minhyun suka sama hyunbin. dan minhyun gatau hal itu bermula sejak kapan.
minhyun suka sama bocah alay kelas 1 sma, yang dulu nyatain cintanya pas pertama ketemu sama minhyun.
hyunbin bilang kalo minhyun itu cinta pertamanya, dan minhyun saat itu cuma nganggap hal yang dibilang hyunbin lelucon, angin lalu, dan hyunbin gak bener-bener serius sama omongannya.
tapi ternyata minhyun salah, hyunbin tetep ngejar ngejar dia. sampe bocah 16 tahun sekarang udah tumbuh jadi laki-laki berumur 23 tahun.
"kak"
minhyun yang lagi bengong, langsung nengok. dan nemuin donghan yang lagi nyembulin kepalanya di balik pintu.
"ada hyunbin"
minhyun ngangguk, terus ngasih isyarat donghan buat pergi.
dan sekarang, hyunbin sama minhyun udah duduk di mini bar sambil nyemilin pocky yang baru aja hyunbin beli dari supermarket.
"kak minhyun"
minhyun noleh, dan ngedapetin hyunbin yang lagi nangkupin kepalanya di atas meja mini bar dan natap minhyun lekat.
"kenapa?"
"aku suka seseorang—"
minhyun cuma ngangguk ngangguk, meski gatau kenapa rasanya dadanya kaya dihantam sesuatu.
dan nimbulin nyeri yang luar biasa.
"i love his voice, i swear he is so cute. and i swear he makes me happy i just wanna make him happy. i love his smile, and the way he speaks, his eyes, and every god damn thing about him."
tutur hyunbin, dan minhyun? cuma bisa ngangguk-nganggukin kepalannya dan senyum tipis.
minhyun ngerti, gak mungkin juga hyunbin cuma ngejar ngejar minhyun dalam beberapa tahun ini. hyunbin pasti punya orang lain, punya seseorang yang baru dia suka.
"i want him so bad"
hyunbin yang tadinya natap ke lain arah sambil cerita, sekarang udah natap minhyun lagi lekat. dan minhyun tanpa sadar, ngebales tatapannya hyunbin sendu.
"i want you"
—
tbc😚
dable apdet nich.
vote sama komennya jangan lupa💕
so, next?
t?
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbin
Fanfiction❝kak minhyun dari dulu indah ya, hng❞ cover by: kak koalapinkk💛 warn; yaoi, non baku, kasar, typo, dua chapter ada yang ngacak juga karena wp error. terinspirasi dari drama korea; pretty noona who buys me food/something in the rain.