28

3.1K 506 51
                                    







minhyun kebangun dari tidurnya, dan yang pertama kali dia rasain itu hole nya yang sakit banget.



sial.




mau gerakin bokong aja rasanya sakit, ya wajar sih. minhyun emang baru pertama kali ngelakuin hal itu.





"udah bangun?"




suara serak khas orang bangun tidur, bikin minhyun langsung ngebalikin badannya dan natap suaminya yang masih naked. sebenernya mereka masih sama-sama naked.




hyunbin meluk minhyun, terus ngecupin leher polos minhyun lembut. bikin minhyun ketawa geli.





"geli"




hyunbin bukannya berhenti malah nelusupin tangannya, dan ngeremes pantat minhyun gemes.




"hyunbin!"




minhyun ngeringis, hole nya makin sakit karena remesan tangan hyunbin di pantatnya.



"sakit?"



minhyun ngangguk pelan, sambil cemberut sedih. yang otomatis bikin hyunbin khawatir.







"aku bilang juga kan, aku gamau kakak kesakitan gini"



minhyun yang tadinya cemberut, langsung ketawa dan nyubit pipi hyunbin gemes.




"meski sakit tapi kakak suka"



minhyun miringin kepalanya dan senyum ngegoda. hyunbinnya ketawa, terus ngacak ngacak rambut minhyun.






"hyunbin mau sarapan sama apa?"




"sama kak minhyun, boleh?"



minhyun langsung ngegeleng, terus noyor kepala hyunbin pelan.



"gak, masih sakit ih"




"iya iya cuma becanda kok"




hyunbin meluk pinggang minhyun erat, bikin minhyun susah bergerak.



"awas, mau dibikinin sarapan gak?"



"nanti dulu lah, lagian kan hole kakak masih sakit"



minhyunnya cuma ngangguk, terus ikutan ngebales pelukan hyunbin sambil ngusek di dadanya.




"hyunbin?"



"hm?"



minhyun ngedongak, bikin mereka sekarang udah tatap tatapan.



"kamu mau manggil 'kakak' seterusnya?"




"maunya apa emang?"




"gatau, aneh aja kalo suami manggil istri 'kakak'."





"minhyun?"



"eh?"


"mau dipanggil minhyun aja?"



minhyun keliatan mikir, terus gak lama langsung ngangguk setuju.






"atau baby boy?"




"apasih"



"jadi kamu manggil aku, daddy.".



"hyunbin!"



hyunbinnya cuma ketawa, terus nguyel nguyel pipi chubby minhyun yang ngambek karena udah di goda.




"sayang?"



minhyun noleh, natap hyunbin lagi yang sekarang udah senyum lebar.



"kenapa?"






"engga, rasanya kaya mimpi aja pas bangun ngedapetin kamu ada di samping aku."





minhyun ikutan senyum lebar, merona karena pipinya udah di elus hyunbin pelan.




"i'm always gonna be in love with you, even if shit happens and we aren't together. I'm always gonna be fucking in love with you"






pipinya minhyun tambah merona, terus dia peluk leher hyunbin tiba-tiba sambil ngecup singkat pipinya hyunbin.




gatau kenapa minhyun selalu ngerasa sangat beruntung punya hyunbin di hidupnya.






ya gitu, hari pertama pernikahan mereka habisin berdua. kebetulan juga hyunbin gak ada pemotretan dan minhyun udah resign dari kantornya karena pengen fokus ngurusin rumah.




























sedikit ya? soalnya ide aku tiba-tiba aja mentok huhu:(




but vote sama komennya jangan lupa🖤




next?

PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang