mature content❕
So, if you dont like it or you under age. please just dont read this ff. thx.
"sekarang kita ngapain?"
gumam minhyun yang sedang merebahkan dirinya di atas kasur, sembari melirik hyunbin yang masih asik duduk sila di atas sofa sembari bermain game.
"hyunbin"
hyunbin hanya berdehem, sesekali melirik minhyun namun kembali sibuk.
minhyun mendelik sebal, mendecak, lalu tidur membelakangi hyunbin.
sial, malam pertamanya hanya akan dihabiskan dengan menonton suami nya bermain game?
minhyun menghela nafas, membalikan tubuhnya lagi dan menatap hyunbin.
"hyunbin"
"bentar, sayang"
minhyun jengah, tanpa ragu minhyun beranjak turun dari kasur. dan melangkah mendekati hyunbin sembari merengek.
lalu tiba-tiba saja mendaratkan bokongnya di atas pangkuan hyunbin, membuat game yang sedang hyunbin mainkan seketika langsung game over.
kali ini hyunbin menahan nafasnya, merasakan bokong padat minhyun menyentuh sesuatu di balik celananya.
sedangkan yang berada di pangkuannya terus merengek sembari menggoyang goyangkan pantatnya.
sial.
"main game aja ih"
hyunbin sadar dari lamunannya, menyimpan ponselnya. lalu memeluk pinggang minhyun erat.
"emang kenapa? kakak mau ngapain?"
hyunbin memiringkan kepalanya, menatap minhyun intens sembari mengeluarkan smirk nya.
berbeda dengan minhyun yang sudah menunduk, lalu memainkan tangannya gugup.
"hey"
hyunbin menyentuh dagu minhyun lalu dia dongakan hingga mata mereka sekarang bertemu.
"emang kakak udah siap?"
minhyun menatap hyunbin, lalu mengangguk ragu. membuat hyunbin malah gemas dengan tingkah istri nya ini.
"serius? aku gamau maksa loh. aku juga takut kakak kesakitan"
minhyun malah makin cemberut, terus menarik narik baju hyunbin sembari menggerutu sebal.
hyunbin kembali terkekeh, mengelus surai minhyun lembut. lalu mengendong tubuh minhyun dengan tiba-tiba.
"eh-"
minhyun melotot kaget, apalagi sekarang tubuhnya sudah di hempaskan ke atas kasur dengan hyunbin yang berada di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbin
Fanfic❝kak minhyun dari dulu indah ya, hng❞ cover by: kak koalapinkk💛 warn; yaoi, non baku, kasar, typo, dua chapter ada yang ngacak juga karena wp error. terinspirasi dari drama korea; pretty noona who buys me food/something in the rain.