22

2.8K 553 35
                                    

"bin bin"



hyunbin entah sejak kapan udah tidur siang, ninggalin minhyun yang malah gabisa tidur dan milih buat natap punggung hyunbin yang tidur ngebelakangin dia.



"hyunbin"



bisik minhyun sambil ngegoyang goyangin badan hyunbin. tapi hyunbin tetep gak bangun, suara dengkuran halus malah makin kedengeran.




"hyunbinnn"



gatau udah berapa kalinya minhyun ngebisikin nama hyunbin, tapi ya hasilnya tetep aja. hyunbin masih tidur nyenyak, tanpa keganggu sama sekali sama panggilan minhyun.




minhyun berusaha ngegoyang-goyangin badannya hyunbin lebih keras, dan gak lama langsung nyerah karena hyunbin sama sekali gak bangun.




akhirnya minhyun cuma diem, dan nyentuh punggungnya hyunbin pake jari telunjuknya terus dia gambar gambar bentuk love gak kasat mata di punggungnya.




setelah puas grepe grepe punggungnya hyunbin, minhyun nelusupin tangannya ke pinggang hyunbin terus dia peluk.










"kak"





hyunbin manggil minhyun pake suara serak khas bangun tidurnya dan langsung ngebalikin badannya, bikin mereka sekarang udah tidur sambil saling berhadapan.






minhyun melesak masuk ke pelukannya hyunbin, terus nyoba tidur pas hyunbin udah ngelus ngelus punggungnya pelan.





"hyunbin"




"hmm?"






"gak lapar?"





"kakak lapar?"




minhyun ngedongakin kepalanya natap hyunbin terus ngangguk kenceng.




"mau keluar cari makan?"



"mau"



"emang kakak mau makan apa?"



"hyunbin mau makan apa?"



hyunbin senyum jahil, terus nyubit hidung minhyun gemes.





"kalo aku ya pengen makan kakak"




minhyun ngedelikin matanya, terus nyubit pipi hyunbin keras bikin hyunbin ngerintih kesakitan.




"iya iya maaf"



"mau makan ih"



"iyaaa ayoo"




setelah nungguin hyunbin ganti baju, minhyun sama hyunbin jalan ke salah satu restaurant yang gak jauh dari apartment nya hyunbin.



dan setelah mesen, mereka duduk berhadapan sambil sesekali bercanda.





"hyunbin?"




minhyun natap cewe jangkung yang tiba-tiba muncul terus duduk seenaknya di samping hyunbin.




lagi lagi.




"masih inget gak sama gue?"



hyunbin cuma ngangguk, terus terpaksa senyum dan nerima jabatan tangan cewe di sampingnya.



"lo makin ganteng ya"



hyunbin cengengesan sambil ngegaruk tengkuknya canggung.




"kalo gitu boleh minta nomer—"




"eh kenalin kak, ini kak yusol. senior aku, sekaligus rekan model"




minhyun ngelirik cewe bernama yusol itu, terus cuma ngangguk nganggukin kepalanya cuek.






"kakak lo ya?"




"bukan, tunangan saya kak. sebentar lagi mau nikah"




minhyun yang lagi minum malah jadi kesedak karena kaget.



lah anjir tunangan, baru aja di lamar tadi pagi.




yusol juga keliatan kaget, terus ngangguk nganggukin kepalanya dan senyum canggung.






"oke kalo gitu, selamat ya. kakak duluan ya bin"



hyunbin cuma ngangguk, dan yusol langsung pergi.




"jahat kamu, kasian dia mau minta nomer hape jadi gak jadi"




"gapapa, biar dia tau kalo aku udah ada yang punya"




minhyun cuma ngedengus terus ngegeleng gelengin kepalanya, dan setelah pesenan makanan datang. mereka sibuk makan.





"kak"



minhyun yang lagi makan, ngedongak natap hyunbin.



"kenapa?"




"besok ijin ya dari kantor"




"eh kenapa?"




"aku mau kita pergi ke rumah orang tua kakak"




"mau ngapain?"








"minta restu"




"tapi—"



"aku pengen kita nikah secepetnya"




"gila kamu"




"indeed"



gumam hyunbin sambil ngeluarin smirk nya, bikin minhyun ngedecak kesel.



























vote sama komennya jangan lupaa🖤



dan yusol itu sebenernya salah satu model juga di YGk+. aku asal ngambil namanya aja ehehehe,soalnya bingung😚




oh iya satu lagi, karena senin besok udah masuk sekolah. kayaknya jadwal apdet aku kurangin huhu:( ya paling, kalo ada waktu, dan minimal 2 kali seminggu. gak setiap hari kaya sekarang:( tapi aku usahain bakal sering apdettt!




jadi next?

PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang