"lo gapapa?"
minhyun cuma ngangguk, rada kaget sama kedatangan aron ke ruangannya.
"serius lo gapapa?"
"gue gapapa"
aron jalan ngedeket, terus nyodorin kresek putih yang bikin minhyun ngernyit bingung.
"apa ini?"
"bubur, gue beli tadi di depan."
minhyun terpaksa nerima buburnya, dan dia simpen di atas meja kerjanya.
"gue heran"
"heran kenapa?"
"lo kok tiap hari muncul ya di kantor ini?"
aron bukannya ngejawab malah ketawa, terus ngusak rambut minhyun gemes.
"kemana aja sih lo? gue kerja disini, gantiin pak jaehwan yang udah harus pensiun"
minhyun cuma ngangguk ngangguk, meski kurang ngerti. otaknya belum jalan.
tapi pak jaehwan itu kan CEO nya, jadi—
"pagi pak aron"
sapa karyawan lain yang bikin minhyun langsung melotot kaget.
"lah terus lo atasan gue?"
aron narik kerah kemejanya, dan ngedehem. terus senyum, so keren.
"iyah, kerja yang bener makannya. lo beruntung punya atasan seganteng gue, apalagi mantan."
minhyun ngedengus sebel, terus ngasih isyarat nyuruh aron buat pergi.
"makannya, sana. jangan gangguin mulu karyawan"
aron ketawa pelan, terus ngusak rambut minhyun lagi pelan.
untung minhyun gak gampang baper.
"balik sama gue ya"
"eh ga—"
"gue gak nerima penolakan, diajak balik bareng aja susah. gimana kalo diajak balikan"
aron ngomongnya sambil pergi. ngelambain tangannya dan senyum lebar, bikin minhyun kicep.
"gue balik duluan ya, sung"
jisung ngangguk, dan minhyun buru-buru turun ke parkiran karena aron udah nunggu daritadi.
ya gaenak juga, bikin aron nunggu.
apalagi, minhyun ternyata telat sejam. karena kerjaannya, masih belum selesai.
"nunggu lama ya? maaf"
minhyun masuk ke dalem mobilnya aron, terus minta maaf karena telat. aronnya ngangguk, sambil senyum maklum.
"gapapa, langsung pulang atau mau makan dulu"
"pulang langsung"
"oke"
dan aron ngendarain mobilnya ke rumah minhyun.
"mau masuk dulu?"
"boleh?"
"bolehlah"
minhyun turun dari mobilnya aron dan masuk ke rumahnya diikutin aron yang jalan di belakangnya.
"kakak pulang, dong—"
omongannya kepotong, pas nemuin hyunbin yang lagi duduk sambil natap minhyun sama aron kaget.
tercyduk, sial.
"pacarnya adik lo ya?"
aron udah berdiri di samping minhyun, dan sialnya sambil megang pundak minhyun.
bikin tatapan hyunbin jadi tajam, dan hyunbin natap aron dengan kilat kemarahan.
"oh pantes aja pulang telat"
gumam hyunbin sambil nyunggingin smirk, bikin buluk kuduknya minhyun meremang seketika.
"dia—"
belum juga minhyun nyelesain omongannya, hyunbin udah berdiri beranjak pergi dan dengan sengaja nubrukin bahunya sama bahu aron, sebelum pergi.
"hyunbin!"
minhyun hendak ngejar, tapi tangannya di tahan aron.
"dia siapa?"
"pacar gue!"
minhyun rada ngebentak, persetan lah mau aron jadi gasuka sama minhyun.
yang penting sekarang, minhyun bisa ngejar hyunbin.
tapi telat, hyunbin udah masuk ke dalem mobilnya. dan pergi ngendarain mobilnya, ninggalin minhyun yang masih berdiri di pekarangan rumahnya sambil ngatur nafasnya.
iya, gasadar minhyun udah jongkok terus nangis.
sial, semenjak pacaran sama hyunbin gatau kenapa minhyun jadi cengeng.
vote sama komennya jangan lupa🖤
next?
oh iyaaa, yang suka nc dan minhyunbin. boleh cek akun kedua aku yang chewwbaca, aku kebetulan udah publish cerita minhyunbin nc one shoot disana. ehe.
kenapa gak di akun ini? ya karena disini aku banyak polow polowan sama temen, jadi takut ketauan bikin ff nc ehe😚 jadi bacaaa yaaa gaessss
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbin
Fiksi Penggemar❝kak minhyun dari dulu indah ya, hng❞ cover by: kak koalapinkk💛 warn; yaoi, non baku, kasar, typo, dua chapter ada yang ngacak juga karena wp error. terinspirasi dari drama korea; pretty noona who buys me food/something in the rain.