minhyun kebangun, gara-gara mual yang bikin dia buru buru ke kamar mandi buat muntah.
yha kira-kira, kandungannya minhyun udah menginjak 8 bulan. udah mau lahiran 1 bulan lagi.
dan hyunbin akhir akhir ini jadi sering diem di rumah, milih gak kerja dulu dan fokus jagain minhyun.
pas minhyun lagi muntah, tangan besar udah ngelus ngelus punggungnya lembut. bikin minhyun otomatis noleh dan ngedapetin hyunbin yang lagi berdiri sambil merem.
masih ngantuk kayaknya.
"aku bawain minum ya?"tawar hyunbin sambil jalan dan matanya merem. bikin minhyun ketawa kecil, terus nyegah hyunbin buat turun ke bawah.
"biar aku bawa aja sendiri, kamu tidur lagi sana"
hyunbinnya, melekin matanya terus ngegeleng kenceng.
"kamu rebahan sana, aku aja yang bawain"
hyunbin langsung jalan keluar kamar, ninggalin minhyun yang ngulum senyum.
perhatian hyunbin setelah minhyun hamil itu bertambah berkali kali kali kali kali kali lipat.
dan minhyun gatau kenapa ngerasa beruntung punya hyunbin sebagai suaminya.
hyunbin balik lagi, nyodorin se gelas air putih yang langsung minum teguk terus setelah selesai hyunbin simpen gelasnya di atas nakas.
udah gitu, dia tiduran lagi. ngedekap minhyun sambil ngelusin perut minhyun yang udah buncit.
"hyunbin"
"hm?" hyunbin ngedehem, natap minhyun yang sekarang udah ngedongak ikutan natap hyunbin.
"lapar"
"mau sarapan?"
minhyun ngangguk, sambil nyengir lucu. bikin hyunbin gemes.
kalo mama nya se gemesin ini, gimana nanti anaknya ya?
"aku beli ya?"
minhyunnya langsung ngegeleng kenceng, terus melengkungin bibirnya ke bawah sedih.
"mau masakan hyunbin"
"eh—"
hyunbin melotot kaget, beda sama minhyun yang udah ngerengek.
"aku bukan gamau, tapi kan—aku gapernah masak. mentok mentok telur dadar doang, itu juga kadang keasinan"
"biarin"
"tapi kak—"
"hyunbin ih"
minhyun makin ngerengek, sambil nyubitin perut telanjang hyunbin karena kebetulan hyunbin lagi half naked.
"iya yaudah, tapi kalo gaenak jangan dimakan ya?"
hyunbin beranjak bangun, sambil bantuin istrinya buat bangun juga. terus mereka jalan pelan sambil beriringan ke dapur.
minhyun udah duduk di kursi di bar table, sambil natap punggung telanjang hyunbin yang lagi bergerak kesana-kemari.
dan setelah bersusah payah, hyunbin bisa masak telor dadar yang bisa dibilang lumayan tampilannya. tapi gatau kalo rasanya.
minhyun ngepekik seneng, dan hyunbin sambil ngatur nafasnya duduk di depan minhyun sambil natap istrinya makan telor dadar bikinannya lahap.
karena kelitannya gak ada masalah, hyunbin ikutan makan telor bikinannya. dan baru aja satu suapan hyunbin langsung muntahin telornya.
asin.
tapi kenapa minhyun makannya lahap?
"udah udah jangan dimakan"
hyunbin ngerebut telor dadarnya minhyun terus langsung dia buang, bikin si istri ngepekik marah.
"mau makan telor itu ih!"
hyunbin ngegelengin kepalanya, nolak. terus ngangkat minhyun ke gendongannya yang ala bridal style.
"aku juga pengen sarapan, pengen makan kakak di kamar"
"hyunbin!"
dan pagi itu, mereka bukannya sarapan malah olahraga.
ada yang mau saranin anaknya?
vote sama komennya jangan lupa💖
so next?
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbin
Fanfiction❝kak minhyun dari dulu indah ya, hng❞ cover by: kak koalapinkk💛 warn; yaoi, non baku, kasar, typo, dua chapter ada yang ngacak juga karena wp error. terinspirasi dari drama korea; pretty noona who buys me food/something in the rain.