04

3.7K 756 162
                                    

"sakit hati kenapa?"



minhyun natap hyunbin yang udah jongkok di depannya.

iya, jadi posisinya minhyun duduk di bangku halte dan hyunbin jongkok di depannya.



"diputusin"


hyunbin mau seneng, tapi takut dosa. apalagi liat muka minhyun di depannya yang keliatan sedih banget.


"sedih banget ya?"


"ya gitu, tapi yang paling sedih bukan itu"

"terus apa?"

"kakak belum makan siang, bela belain biar ntar makan sama dia. eh tapi sebelum makan udah di tinggal"


minhyun udah ngerengek, bikin hyunbin otomatis langsung ketawa geli.

"yaudah, makan sama aku aja"


"oke"

hyunbin berdiri, diikutin minhyun.


"makan dimana? kakak yang bayarin"


"gausah biar aku aja kak"


"gak, kakak kan lebih tua"


hyunbin ngehela nafas, terus cuma ngangguk pasrah.



gini nih, minhyun selalu nganggap hyunbin sebagai anak kecil.



padahal kan hyunbin juga punya penghasilan dan udah kerja, penghasilan hyunbin juga dibilang lebih banyak daripada minhyun.





"yaudah iya"


minhyun ngepekik seneng karena mau makan, hyunbinnya cuma ketawa.




"sini tangan kakak"




minhyun ngasihin tangannya, yang langsung hyunbin genggam.




"biar gak dingin, anget kan kalo gini"





"cih modus"



hyunbin ngedikin bahunya gak peduli, dan minhyunnya cuma ngulum senyum sambil ngegeleng gelengin kepalanya.






























"jadi gitu"

hyunbin manggut manggut ngerti, pas minhyun asik ngeracau curhat tentang pacar—eh mantannya.

"kaka sayang sama dia?"

minhyun keliatan mikir sesaat, terus ngedikin bahunya tanda kalo dia gatau.


"terus kenapa dipacarin?"




"ya masa kakak harus terus nge jomblo bin"





minhyun ngomongnya sambil ngerengek terus majuin bibirnya sebel.





"kan bisa tunggu aku"




minhyun ngedelik jengah, terus neguk alkohol lagi. bikin kepalanya langsung keleyengan.

iya, mereka lagi minum. karena minhyun yang maksa.

hyunbin yang harus nganter minhyun pulang milih buat gak banyak minum, ribet urusannya kalo dia sama-sama mab0k.




minhyun baru aja minum 5 gelas udah gak sadar, dan ngeracau gak jelas. kepalanya udah nangkup di atas meja.

"hyunbin"

"pulang yu kak"

"hyunbin ih!"

"iya kenapa?"

minhyun tiba-tiba aja bangun terus natap hyunbin sambil nyipitin matanya,






"kok sekarang ganteng?"

pertanyaan minhyun yang kelewat polos, malah bikin hyunbin ngakak.

dosa gak sih ngetawain orang mab0k?

tapi mukanya minhyun yang merah dan matanya yang kicep kicep, malah nambah kadar kemanisannya.

"kan gantengnya hyunbin cuma buat kak minhyun"

hyunbin ngomongnya sambil beranjak bangun terus mapah minhyun buat naik ke punggungnya. dan jalan pulang.

"gantengnya hyunbin cuma buat kakak?"

hyunbin ngangguk, sesekali ketawa kecil karena racauannya minhyun kelewat lucu.

terus gak ada percakapan lagi. mungkin minhyun ketiduran di gendongannya hyunbin.

hyunbin jalan aja sambil sesekali ngebenerin gendongannya.

tapi gak lama, minhyun bangun lagi. terus ngeracau gak jelas, dan berakhir dengan ngelakuin hal yang bikin hyunbin melotot kaget.


iya, minhyun ngecup singkat pipinya hyunbin.











niatnya mau double apdet malah ketiduran😑




vote sama komennya jan lupa🖤

so next or no?

PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang