23

2.4K 392 48
                                    

sekitar jam 8 pagi, hyunbin sama minhyun berangkat ke rumah orang tuanya minhyun yang terletak di kota sebelah.

gak terlalu jauh sih, ya paling cuma 3-4 jam an.


diperjalanan minhyun cuma diem, natap ke luar jendela. masih was was sama pendapat orang tuanya tentang hyunbin.


"kakak gapapa?"


hyunbin ngelirik minhyun yang keliatan murung, terus narik tangan minhyun ke genggamannya.

"gapapa"

minhyun nundukin kepalanya, natap genggaman tangannya hyunbin.



"jangan khawatir, kak"


hyunbin senyum lebar, terus ngelepasin genggamannya dan ngusak rambut minhyun pelan.





ya omongannya hyunbin bikin dadanya rada lega, seengganya dia gak terlalu khawatir tentang pendapat orang tuanya soal hyunbin.




















minhyun kebangun pas hyunbin udah goyangin badannya pelan, nyuruh bangun.

dan yang minhyun pertama liat itu, rumah sederhana yang gak asing di depannya.


minhyun senyum tipis, dan hyunbin markirin mobilnya di pekarangan rumah. terus mereka turun dari mobil.


gatau kenapa, jantung minyun tiba-tiba berdebar. tangannya udah ngeremes tangan hyunbin pelan.

"gapapa, sayang"

hyunbin senyum adem, nyoba ngeyakinin minhyun yang keliatan ragu dan takut.


minhyun ngangguk kenceng, terus ngetuk pintu rumah itu pelan.

dan gak lama pintunya terbuka, nampakin wanita paruh baya yang melotot pas liat minhyun di hadapannya.


"minhyun!"

wanita paruh baya, yang gak lain mama nya minhyun langsung menghambur ke pelukannya minhyun.

"kenapa gak bilang mau pulang?"


"ada yang mau minhyun omongin, ma"

mama minhyun ngangguk nganggukin kepalanya, terus ngelirik hyunbin yang berdiri di samping minhhyun.

"ini siapa? ganteng banget"

hyunbin yang dipuji calon mertua cuma ketawa kecil, terus ngebungkuk hormat sama mama nya minhyun.

"yaudah yuk masuk"

minhyun sama hyunbin saling tatap tatapan terus ngangguk barengan.

ya sejauh ini mama nya minhyun keliatan ramah.



"sini duduk"


minhyun sama hyunbin duduk di depan pria paruh baya yang keliatan lagi sibuk baca koran, terus ngedehem pelan pas sadar sama kedatangan minhyun sama hyunbin.




"tumben kamu pulang"


minhyun ngegaruk tengkuknya canggung, dan ngeremes tangan hyunbin lagi karena bingung.

"terus ini siapa?"


"gini pa—"











"saya mau ngelamar anak om sama tante"










papa mama minhyun keliatan ngebelalakin matanya kaget,




dan ternyata ketakutannya minhyun terjadi.


papanya minhyun udah ngegebrak meja di depannya dan melotot marah ke hyunbin.


"kamu gila! dia terlalu muda buat kamu minhyun"


minhyun yang gak terima ikutan berdiri marah, meski tangannya udah di tahan sama hyunbin tapi gatau kenapa minhyun tiba-tiba bisa nepis dengan gampang.


"cuma masalah umur papa sampe semarah ini!"

"papa gak ngerti sama jalan pikiran kamu!"

minhyun ngedengus,

"minhyun yang gak ngerti sama jalan pikiran papa, sempit. cuma masalah sepele tapi di perbesar. terus papa pengen aku nikah sama siapa? kakek kakek?"






"minhyun keterlaluan kamu!"

hyunbin beranjak dari duduknya, narik minhyun menjauh karena udah sedikit keterlaluan.


"udah gapapa"


"apanya yang gapapa sih bin!"


minhyun ngehentakin pegangan tangan hyunbin, terus beranjak buat pergi. tapi tangannya di cekal sama mama nya.


"minhyun mau kemana?"

"pulang ma, minhyun gak tahan kalo disini. papa gak berubah. masih perfeksionis"


hyunbin ngebungkuk ke mama nya minhyun sopan, yang dibales tepukan pelan di pundaknya.

"maaf ya nak."

hyunbin senyum terus ngangguk pelan,

"gapapa tante, mungkin lain kali saya kesini lagi."


mama nya hyunbin ngangguk sambil senyum. dan hyunbin pamit lagi terus ngejar minhyun.

































Tbc ehe😚


vote sama komennya jangan lupa❣️


next?






aku mau bikin ff baru, tapi takut gak cocok. hyunbin cocok gakk sih kalo di kasih peran yang lebih tua dari minhyunn? atau ganti kapal gitu ya...

PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang