hari rabu, jadi hari terburuk buat minhyun. pikirannya mumet, kerjaannya kacau, karena atasannya tiba-tiba aja marahin dia.
"sabar ya hyun"
minhyun cuma ngangguk pelan, terus senyum tipis ke jisung.
"gapapa kok"
ya sebenernya mana bisa jadi gapapa kalo dia di maki-maki atasannya?
"serius?"
minhyun ngangguk pelan, terus natap komputer di depannya dan nangkupin kepalanya di atas meja.
"gue duluan kalo gitu"
"hati-hati"
hampir semua rekan kerjanya udah beranjak pergi, ninggalin minhyun yang harus ngerjain ulang pekerjaannya.
daripada terus ngeluh, minhyun mulai nyoba fokus ngerjain kerjaannya.
kira-kira minhyun selesai jam 11 malam, mungkin di kantornya udah gak ada siapa-siapa. cuma ada satpam yang jaga.
minhyun juga gak bawa mobil, dan milih buat jalan ke halte bus yang lumayan jauh dari kantornya.
tapi pas lagi jalan, gak jauh dari minhyun berdiri. ada laki-laki jangkung yang lagi ngelambain tangannya terus lari kecil ngedeketin minhyun.
"kenapa baru pulang?"
minhyun diem, tanpa sadar malah jalan mendekat ke arah hyunbin.
dan tiba-tiba aja udah meluk hyunbin sambil jinjit. bikin sebagian dadanya hyunbin menghangat.
yha tanpa ragu, hyunbin ngebales pelukannya minhyun.
"kakak kenapa?"
minhyun masih diem, dan nyembunyiin mukanya di ceruk lehernya hyunbin.
hyunbin cuma bisa ngusap ngusap lembut punggungnya minhyun, berharap bisa ngasih ketenangan.
"kak"
dan setelah beberapa menit, minhyun ngelepasin pelukannya. mukanya minhyun keliatan ditekuk, terus cemberut sedih. bikin hyunbin gak tega.
"pulang yu"
minhyun ngangguk, terus tangannya udah di tarik hyunbin buat masuk ke bus yang baru datang.
dan sekarang mereka udah duduk sampingan,
anehnya, minhyun terus diem gak bicara sama sekali. matanya juga natap keluar jendela, ngacuhin hyunbin yang udah ngelirik lirik minhyun berkali-kali.
"cape ya?"
minhyun cuma ngangguk, tanpa noleh ke hyunbin.
"kak"
"ngantuk"
rengek minhyun pelan, bikin hyunbin tanpa sadar malah ngulum senyum.
minhyun keliatan lebih manis kalo lagi ngerengek ditambah cemberut gini( '∀`)
"sini, senderan. nanti kalo udah nyampe aku bangunin"
tanpa banyak bicara, minhyun nyenderin kepalanya di pundak hyunbin. nutup matanya, dan gak lama mulai tertidur saking capenya.
"kak"
minhyun kebangun, dan ngerjapin matanya pas tangan hyunbin udah nepuk nepuk pipinya pelan.
"udah nyampe"
minhyun ngangguk, terus tangannya udah di tarik hyunbin buat keluar dari bus.
"sini naik"
minhyun ngernyitin keningnya bingung, karena hyunbin udah jongkok di depannya dan nyuruh minhyun naik.
"sini naik, aku gendong"
"punggung kamu gabakal sakit?"
"ya sakitnya gak sebanding sama sakit hati di php in kakak bertahun tahun"
hyunbin malah curhat, bikin minhyun langsung ketawa geli. dan langsung naik ke gendongannya hyunbin.
"cape ya?"
"cape apa?"
"kerja"
minhyun ngangguk pelan, terus ngeratin kalungan tangannya di leher hyunbin.
"ada loh, kerjaan yang diem di rumah tapi terus nerima uang"
"apa emang?"
"jadi istri aku"
dan bukannya marah, minhyun malah ketawa. terus tangannya nyubit pipi hyunbin gemes.
"kalo cape kerja, daftar aja jadi istri aku."
"oke"
gumam minhyun pelan, yah meski pelan. hyunbin masih bisa denger.
iya, cuma jawaban asal dari seorang hwang minhyun. bikin kebahagiaan hyunbin bertambah berkali-kali-kali-kali-kali lipat.
—
masih ada yang nunggu ff ini?
vote sama komennya jangan lupaa🖤
so, next or no?
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY HYUNG WHO BUYS ME FOOD✔ minhyunbin
Fanfiction❝kak minhyun dari dulu indah ya, hng❞ cover by: kak koalapinkk💛 warn; yaoi, non baku, kasar, typo, dua chapter ada yang ngacak juga karena wp error. terinspirasi dari drama korea; pretty noona who buys me food/something in the rain.