🙈 ➖ go go study!

111 31 0
                                    

Akhir-akhir ini Chan sering sekali membuat Elkie kesal. Minggu depan sekolah mereka akan mengadakan pekan ulangan dan Chan malah sering main dengan teman-temannya sepulang sekolah. Bagaimana tidak kesal?

Apalagi mamanya Chan sudah meminta Elkie agar namja itu mau belajar. Karena biasanya Chan tidak mau menuruti nasihat ibunya. Memang bandel anak itu.

"Chan-ah! Ayo belajar! Mulai besok kau pekan ulangan!" kata Elkie menghampiri Chan yang sedang main basket sendirian di lapangan kompleks perumahan.

"Nanti saja, Noona! Setengah jam lagi!" jawab Chan sambil meng-shoot bola. "Yesss! Masuk!"

"Ppali, tidak ada tawar menawar!" kata Elkie berkacak pinggang. "Mau setengah jam lagi, sepuluh menit lagi, bahkan tiga menit pun kau harus berhenti bermain!"

"Sebentar lagi, Noona... Sekali lagiii saja! Oke, oke?"

Elkie menarik napas panjang. "Yakk, Lee Chan, ibumu memintaku untuk memanggilmu supaya kau belajar. Makanya, ayo cepat! Kau tidak mau ibumu marah lagi padamu, kan?"

"Habis ini aku mau main ke rumah Soonyoung Hyung dan Wonwoo Hyung main game, Noona," kata Chan terengah-engah.

"Tidak boleh! Enak saja main game di saat pekan ulangan begini! Nilaimu bisa jatuh lagi, Chan-ah!"

"Kalau begitu aku mau main ke rumah Seungkwan Hyung. Di sana ada—"

"Tidak boleh!" potong Elkie galak.

"Ya sudah, kalau begitu aku main ke rumah Mingyu Hyung."

"Apalagi dia! Tidak boleh! Pokoknya kau tidak boleh kemana-mana selain di rumah!"

Chan diam-diam tertawa geli. Padahal dia hanya main-main dengan ucapannya. "Kalau begitu, aku ke rumah Noona untuk belajar bareng, eottae? Aku bosan dengan suasana di rumah..."

Elkie menarik napas kasar. "Tapi niat belajar, eoh? Bukan pacaran!"

Chan langsung memberi hormat. "Siap, Noona!"

NOONA! ➖ Dino & Elkie 🌟 [COMPLETED ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang