1 - Aku bahkan tak menginginkannya

61 3 0
                                    

Perutku bergejolak, sangat tidak nyaman. Tapi aku harus melakukannya. Aku tidak bisa tidur dijalan seperti semalam. Aku sudah banyak kehilangan. Jika ini satu-satunya yang kumiliki sekarang, Aku akan melakukan semua cara untuk mempertahankannya. Meskipun aku tidak menginginkannya.

"Maaf nona. Anda dilarang masuk. Ini ruang khusus artis."

"Tapi ini sangat penting, kumohon." Aku sudah seperti pengemis disini. Tapi aku tidak peduli, aku harus bertemu dengannya.

"Ada apa ini?" Seseorang datang. Dia berkaca mata dan berambut coklat. Dia memakai tanda pengenal bertuliskan Manager.

"Dia ingin bertemu Chanyeol." Wanita yang menghalangiku memberitahu manager itu.

"Kau penggemar?" Manager itu melangkah lebih dekat padaku.

Aku meremas ujung lengan sweater yang aku pakai. "Tolong katakan saja 'y.n ingin bertemu' hanya sebentar aku berjanji." Aku mengacungkan telunjukku. Meminta satu permintaanku itu dikabulkan.

Manager tampak bingung saat dengan percaya diri aku menyebutkan namaku. "Kumohon." Aku mengusap-usap telapak tanganku.

"Tunggu disini." Manager dan wanita itu pergi meninggalkanku.

Kalimat yang membuat sedikit kelegaan. Tapi, ini masih awal dari perjuanganku. Entah apa yang akan dipikirkannya nanti, aku tidak peduli.

"Hei." Suara dengan bass yang mendominasi membuyarkan lamunanku. Aku mendongak dan menemukan dia. Dia yang kucari, dia yang kuharapkan bisa membawa titik terang di kehancuranku.

"Kau harus bersiap untuk tampil, jadi jangan lama-lama. Dan juga, berhati-hatilah." Manager berbicara dengan wajah gusar.

Aku bahkan hanya bertemu sekali dengannya-..."Chanyeol-sshi... bisakah aku bicara berdua saja denganmu?"

"Oh. ya tentu.." Chanyeol, Park Chanyeol seorang publik figur itu mengiyakan dengan wajah yang menyiratkan penuh pertanyaan.  "Manager.. aku akan kembali." Manager pergi setelah mengangguk pada Chanyeol. "Em... jadi.. apa yang ingin kau sampaikan?"

"Aku hamil"-dan aku mengandung anaknya.

----

Hai kamu siapa saja yang udah baca part satu ini. Annyeong...
Kamu bisa panggil aku 'wang'
Jangan panggil aku thor karena aku gak pnya palu, dan jangan panggil aku min karena aku bukan xiumin hhe

Cast nya :
Park Chanyeol sebagai Park Chanyeol

Kamu sebagai y.n (your.name=nama.kamu)
Isi aja nama kamu

Oke gumawo...

( ˘ ³˘)♥

Did I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang