Hai, maaf ya sekalinya muncul bukannya update malah kasih kabar hiatus :'(. Tapi sorry banget, Nina gak bisa gak hiatus karena Nina mau mondok jadinya gak bisa pegang hape. Udah gitu liburannya cuma tiap libur semester yang artinya enam bulan sekali :"(.
But, please understand me. Ini juga kan bukan kemauanku utk hiatus. Ini murni karena keadaan. Dan masih bagus Nina kasih tau kalian hiatus daripada ninggalin semua cerita Nina gitu aja. Ibarat ngeliat temen ngegaet gebetan. Shakyt.
So, please understand me. Nina janji selama liburan bakal usahain minimal satu chapter di update. Karena yah, bagaimanapun juga selain Nina gak ada yang ngerti alur dan plot cerita-cerita Nina. Jadinya Nina gak bisa minta tolong orang lain utk apdetin cerita. Jadi Nina mohon pengertiannya.
Yahh, kalian emang pantes kecewa sama Nina. Itu wajar. Tapi jangan sampe kalian bakar rumah Nina dan bunuh adik-adik Nina yaa. Canda. Yah, pokoknya inget aja Nina gak akan lupain kalian semua, apalagi si cantik oranye inilah yang pertama kali membuat karya-karya dan jiwa penulisku dilihat orang2 seluruh Indonesia.
Dulu, Nina cuman nulis di buku dan hanya temen2 sekelas Nina yang tau apa isi buku itu. Sekarang, Wattpad menjadi media yang menyalurkan hobiku dan membuat semua pecinta fanfiction Harry Potter terutama hinny shipper bahagia :").
Just remember i will not forget you all. Big thanks to my friends in orange world pearlkey, AquilaLuna, who give me a feedback and sharing knowledge. You're the best sister ever! For my class friends mhmmdsaif18, nurfadillah666, auliawindi, DeniaSekar87, nurulardila24, sofiaputri05, and other who like my sisters and brothers. For my best friends TheeraFiora, kniami18, Citramegantara156, and three other who always beside me, proud of me, and help me to be a better girl.
Big thanks to ratuuraz, RidwanAnarcy, HassaNudin, PurpleKrystal, namayou_, AnggiaYenita, and other who still follow and waiting my stories. I'm so thanks to you all.
And las but (hope) not least, babay, see you soon guys, and don't forget me.
Big thanks to you all who read this,
NayaraTiara
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose, Lily and Lavender [SLOW UPDATE]
FanfictionHinny, Ronmione, Jilly dan Time travel Harry, Ron, Hermione dan Ginny terjebak di tahun 1977, tahun dimana Marauders, Lily Evans dan Severus Snape masih menjadi murid kelas tujuh Hogwarts. Harry Potter sepenuhnya milik J. K. Rowling