Janlup votement
________________________________Ini hari senin yang menyebalkan bagi Nana, entah ia harus senang apa tidak. Nana akan pindah ke sekolah produce 48, dia sudah punya banyak teman disana. Tetapi Ayah Chanyeol menyuruhnya berangkat sekolah bersama Guanlin.
Bunda Sejeong pun diam-diam sudah membelikan Nana seragam baru, Nana yang mengetahui itu hanya mendengus sebal. Kenapa orang tuanya sangat ingin dia menikah dengan Guanlin, padahal Nana sudah membayangkan. Jika ia sudah besar, Nana ingin menikah bersama Na Jaemin NCT dream.
Pupus sudah harapan Nana.
"Na, cepet tuh. Guanlin udah nunggu dari tadi juga" celetuk Baekhyun.
"Yaelah, sabar sabar..." Kata Nana dengan wajah menyebalkan, jika Guanlin lupa jika Nana calon tunangannya. Mungkin Guanlin akan melemparkan sepatu miliknya kearah Nana.
"Kuy berangkat, Lin" ucap Nana sambil menepuk punggung Guanlin dengan keras.
"Buset, pamit dulu napa" kata Guanlin sambil melotot.
"Santai boss... BUNDA AYAH, NANA PAMIT DULU. DADAHH" Nana berteriak dengan keras, Guanlin menggeleng-gelengkan kepalanya.
Orang tua Nana sedang duduk diruang tamu dan Nana yang hanya berteriak lalu meninggalkan rumahnya begitu saja.
Guanlin berjalan mendekati Sejeong dan Chanyeol, "om, tante... Saya pamit dulu ya" ucap Guanlin sambil menyalimi tangan calon mertuanya.
"Hati-hati ya" ucap Sejeong.
"LINNN CEPETANNN" teriak Nana yang sudah duduk dimotor Guanlin.
"Sabar, sabar... " Guanlin menirukan apa yang Nana ucapkan tadi.
"Ck" Nana berdecak sambil melihat Guanlin dengan mata sinis, Guanlin yang melihat itu tertawa kecil.
🌹DIJODOHIN-LGN🌹
Diperjalanan kesekolah, Guanlin terus memikirkan perkataan ibunya. Perusahaan Ayahnya bangkrut dan jalan supaya perusahaannya naik lagi adalah perjodohan antara perusahaan Ayahnya dan perusahaan lain.Guanlin yang awalnya tak terima juga hanya pasrah, lagi pula tidak ada salahnya jika ia dijodohkan oleh orang tuanya.
Setelah melihat perempuan yang akan dijodohkan bersamanya, Guanlin tambah tidak keberatan. Menurutnya Nana adalah wanita yang simpel, unik, cantik dan manis.
"Lin temen temen lu baik-baik kagak? Banyak kagak? Pasti anak ga baik semua, keliatan dari tampang lu" ucapan Nana membuyarkan pikiran Guanlin.
"Ck, gua tuh anak baik-baik. Temen gua banyak, jelas sih. Gue kan ganteng" jawab Guanlin dengan percaya diri.
"Tampang lu macem preman, takut gue" Kata Nana.
"Muka manis gini, lu kata preman. Mata lu kayanya silinder deh, nanti gua ngomong ke om Chanyeol kalau anaknya yang satu ini matanya silinder" ucap Guanlin dan dijawab dengan raut cemberut Nana.
Astaga, gemes banget woy anying - Guanlin
🌹DIJODOHIN-LGN🌹
Guanlin dan Nana sudah sampai di SMA produce 48 dengan selamat, Guanlin turun dari motor dan melepas helm dari kepalanya, begitu juga dengan Nana.
"Lin, pada ngeliatin gua anjir" Guanlin terkaget ketika Nana merapatkan pegangannya pada Guanlin.
"Kan udah gua bilang, gua itu temennya banyak ditambah gua cakep. Otomatis fans gua juga banyak kali, lepasin tangan lu" Nana mencibir Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN || Guan+Wony [END]
FanfictionApakah rahasia yang disembunyikan oleh Orang tua Guanlin dan orang tua Nana Jawaban ada didalam cerita... 📌 Guanlin x Wonyoung 📌 Cover by : @O1LENASUX-