Janlup votment (✪ω✪)
_________________________Dipagi yang cerah ini, terlihat Nana yang sedang menunggu seseorang didepan gerbang rumahnya.
"Ini Guanlin Kemana lagi, 20 menit lagi bell. Perjalanan kesekolah sekitar 15 menitan lagi" ucap Nana.
5 menit kemudian terlihat Guanlin, tanpa basa-basi lagi Nana langsung menaiki sepedah motor milik Guanlin.
"Pake helm dulu" ucap Guanlin sambil memberi Nana helm.
"Tau gini gua bareng ayah, telat Lin... cepetan!" Omel Nana sambil memakai helm.
Diperjalanan mereka hanya terdiam sambil menikmati udara pagi, sesampainya disekolah terlihat satpam yang menutup pagar sekolah.
"EHH PAKK JANGAN DITUTUP" teriak Nana.
"Saya udah lari pak, bukain yaa. Ngepas juga gini pak" tawar Nana.
"Maaf dek, gaboleh! Kamu telat 4 detik, makanya lain kali berangkat agak pagi. Kamu tunggu disini, biar saya panggilin ketua osis" ucap pak satpam.
"Nah kan, lu sih!" Kata Nana sambil melirik kesal Guanlin.
"Ya maap, gua tadi malem begadang. Dari pada dihukum, bolos aja yok Na" ucap Guanlin.
"Bolos?" Tanya Nana.
"Ho.oh" jawab Guanlin.
"Yaudah, ayok. Cepetan bawa motornya, nanti Minkyu keburu kesini" Kata Nana lalu menaiki motor Guanlin, setelah Guanlin dan Nana meninggalkan gerbang sekolah terlihat Minkyu yang baru sampai kedepan gerbang.
"Loh pak? Katanya ada yang telat, ga ada orang gini" Tanya Minkyu kebingungan.
"Loh tadi ada dua orang kok, ga bo'ong Saya" Jawab pak satpam.
"Ga boleh bo'ong pak, dosa loh. Yaudah saya pergi dulu" pamit Minkyu.
"Tadi setan kali ya" gumam pak satpam lalu menutup pagar sekolah.
🌹DIJODOHIN-LGN○JWY🌹
"Mau pergi kemana nih, Lin?" Tanya Nana sedikit berteriak karena mereka masih diperjalanan menggunakan motor.
"Makan dulu ya, gua laper" jawab Guanlin.
"Terserah lu, gua ngikut aja lah" Kata Nana.
"Bubur atau nasi goreng" Tanya Guanlin.
"Bubur aja, Nasi goreng ga enak kalau buat pagi-pagi" jawab Nana dan direspon anggukkan dengan Guanlin.
Mereka sampai diwarung Bubur, setelah sampai disana Guanlin langsung memesan satu bubur komplit dan satu bubur tanpa kacang.
Tidak perlu waktu lama, tukang bubur sudah mengantar pesanan mereka, Guanlin memakan bubur komplitnya tanpa diaduk sedangkan Nana memakan buburnya dengan cara mengaduknya terlebih dahulu.
"Abis ini kemana, Lin?" Tanya Nana setelah meminum teh angetnya.
"Taman hiburan? Katanya sih ada promo gitu" Jawab Guanlin.
"Boleh boleh, bentar gua izin ayah dulu. Bilang aja telat habis itu diusir satpam" kata Nana.
Ayah❤.
Online
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN || Guan+Wony [END]
FanficApakah rahasia yang disembunyikan oleh Orang tua Guanlin dan orang tua Nana Jawaban ada didalam cerita... 📌 Guanlin x Wonyoung 📌 Cover by : @O1LENASUX-